Lewat Medsos, Dahnil Benarkan Dirinya Dipanggil Polda

Dahnil Simanjuntak Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Polda Metro jaya menjadwalkan Dahnil Anzar Simajuntak selaku Ketua PP Pemuda Muhamdiyah akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, terkait pernyataannya saat menghadiri program stasiun TV yang membahas kasus penyerangan Novel Baswedan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, Dahnil menjadi narasumber acara Metro Realitas bertajuk ‘Benang Kusut Kasus Novel’ yang ditayangkan Metro TV pada 8 Januari 2018.

“Dia menuduh orang. Mengatakan bahwa pelakunya (penyerang Novel) adalah mata elang,” tutur Argo selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (19/1/18).

Untuk itu, Dahnil akan diperiksa sebagai saksi pada 22 Januari 2018 mendatang. Dia kemudian diminta untuk membawa dokumen terkait kasus Novel Baswedan jika memang memiliki.

“Kita dalami kembali di situ,” ujarnya.

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya terkait pernyataan tentang kasus Novel Baswedan di acara salah satu televisi swasta.

Dalam akun Twitter pribadinya @Dahnilanzar, Dahnil Anzah membenarkan telah ada surat pemanggilan dari kepolisian. “Alhamdullilah. Betul, pagi tadi Saya memperoleh Surat Panggilan dari Polisi terkait Statement sy di Metro Realitas @Metro_TV mengenai Kasus Novel Baswedan yg tdk kunjung dituntaskan oleh Kepolisian setelah 9 Bulan Lebih. Terimakasih atas antensi semua sahabat. @muhammadiyah,” kicau Dahnil di akun Twitternya pada Kamis, 19 Januari 2018 kemarin.

Previous articleDPR dan Pemerintah Segera Rampungkan Revisi KUHP
Next articleDPR Masih Utang RUU, Bamsoet: Pemerintah Jangan Mangkir dari Pembahasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here