Kalah dari Klantan, Teco Sebut Persija Kurang Beruntung

Kuala Lumpur, PONTAS.ID – Persija Jakarta kalah 0-1 dari Kelantan FA dalam turnamen pramusim Boost SportsFix Super Cup 2018 di National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (16/1/2018). Gol tunggal ke gawang Persija itu dicetak oleh mantan ujung tombak Maan Kemayoran, Bruno Lopes, melalui titik penalti.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa timnya kurang beruntung dalam laga tersebut. Padahal, mereka sudah tampil menyerang dan banyak mengancam lewat peluang-peluang yang didapat Marko Simic.

Kiper Kelantan FA, Khairul Fahmi terlalu tangguh buat Simic. Sang penjaga gawang beberapa membuat penyelamatan gemilang sehingga gawangnya tidak kebobolan hingga laga usai.

“Kami punya banyak peluang. Ada sekitar tujuh kesempatan tetapi belum berhasil,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco, seusai laga.

“Kelantan hanya bermain bertahan dan dapat penalti melalui serangan balik,” ucapnya menambahkan.

Teco mengatakan bahwa timnya mendapat pelajaran berharga dari kekalahan ini. Menurut Teco, pelajaran tersebut bisa dijadikan modal untuk menyongsong Piala AFC 2018.

“Kami kecewa dengan kekalahan ini tetapi memberikan pelajaran berharga,” kata mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu.

“Sebab, target kami adalah Piala AFC. Jadi, kami berterima kasih telah diundang untuk ikut turnamen ini,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here