Bocah SMK Dipanah Orang Tak Dikenal

Ilustrasi Bocah SMK Dipanah

Cirebon, PONTAS.ID – Tak menyangka bocah SMK 1 Kota Cirebon Jawa barat, Rahmat Setiawan, dipanah oleh orang tak dikenal, Senin (15/1/18). Dia mengalami luka di bagian kepala dengan kondisi anak panah masih menancap di bagian atas telinga.

Dikutip dari laman sindonews, Berdasarkan keterangan yang diperoleh, peristiwa ini terjadi saat korban hendak masuk sekolah pada Senin pagi. Saat itu korban turun dari sebuah elf. Tiba-tiba ada orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor langsung melepaskan panah ke arah korban. Belum diketahui pasti pelaku yang memanah. Seusai kejadian, para pelaku langsung kabur.

Menurut guru korban, Adri, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ciremai. Sejumlah guru korban masih menemani korban di rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara, jenis panah yang masih menancap belum diketahui pasti. Tim medis pun terus berupaya melakukan penanganan terhadap korban. Hingga kini pelaku masih belum diketahui. Pihak kepolisian terus berupaya mencari para pelaku yang memanah pelajar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here