Ini Jadwal Celine Dion Tampil di Indonesia

Celine Dion Penyanyi Diva Dunia, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Bagi penggemar Celine Dion di Jakarta jangan khawatir, karena penyanyi yang dijuluki diva dunia  segara tampil di Indonesia dalam gelaran Celine Dion Live 2018 Tour. Konser Celine ini akan digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli mendatang.

Penampilan ini tentunya sudah dinantikan para penggemar Celine di Indonesia. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan disambangi pelantun Power of Love itu setelah Tokyo, Macau dan Singapura.

Dalam 30 tahun perjalanan kariernya di blantika musik, Celine telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia. Pemilik hit My Heart Will Go On ini juga meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari American Music Awards. Pada tahun 2004, Celine mendapat penghargaan Diamond award di acara World Music Awards atas prestasinya sebagai penyanyi wanita terbaik sepanjang masa.

Dan pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan the lifetime achievement icon award. Kariernya did unia tarik suara terus menuai sukses. Celine menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1.000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya.

Tiket konser Celine Dion Live 2018 Tour akan mulai di jual serentak mulai tanggal 19 Januari 2018

Previous articlePolisi Tangkap Pemalsu Surat Dokter
Next articlePuaskan Penikmat Kopi, ICE Kembali Digelar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here