Bhayangkara FC Resmi Kontrak Vladimir Vujovic

Jakarta, PONTAS.ID – Mantan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic akhirnya memperkuat Bhayangkara FC Untuk Liga 1 2018.

Manajemen Bhayangkara FC langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Otavio Dutra yang tidak diperpanjang kontraknya.

Tim asuhan Simon McMenemy itu secara resmi mendatangkan mantan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

Kepastian Vujovic merapat ke klub milik Kepolisian Republik Indonesia itu disampaikan Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, pada Selasa (2/1/2018).

“Vujovic resmi ke Bhayangkara FC. Kami memberikan dia durasi kontrak satu musim,” kata Sumardji kepada BolaSport.com.

Kabar Vujovic merapat ke klub juara Liga 1 2017 itu memang sudah lama terdengar setelah sang pemain pamit dari Persib. Pemilihan Vujovic juga sesuai keinginan dari McMenemy selaku pelatih klub.

“Kami selaku manajemen hanya memenuhi keinginan dari coach Simon yang meminta Vujovic ke Bhayangkara FC,” ucap Sumardji.

Bhayangkara FC akan memulai menggelar sesi latihan perdana pada Kamis (4/1/2017).

Pemusatan latihan bertempat di Sawangan, Depok, Jawa Barat, dan akan berlangsung hingga 13 Januari mendatang. Akan tetapi, Vujovic belum bisa bergabung bersama dengan Indra Kahfi dkk.

“Vujovic baru akan bergabung dengan kami kalau tidak salah tanggal 6 Januari. Saat ini, dia masih di Montenegro dan akan langsung menyusul ke Sawangan,” tutur Sumardji.

Pada musim 2017, Vujovic menjadi salah satu pemain penting Persib di sektor belakang dengan koleksi 27 pertandingan. Bek berusia 35 tahun itu mencetak satu gol dan tiga assist selama memperkuat Persib.

Vujovic menjadi pemain asing terakhir yang resmi dikontrak Bhayangkara FC. Sebelumnya, Bhayangkara FC telah memperpanjang kontrak Paulo Sergio dan Lee Yu-jun, serta mendatangkan Zah Rahan Krangar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here