Airlangga dan Elit Golkar Rapat Tertutup Sebelum Munaslub

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua Umum Golkar terpilih Airlangga Hartarto menggelar rapat tertutup pagi ini. Rapat tepat sebelum agenda Munaslub dilanjutkan kembali.

Rapat dilangsungkan di Kakatua Room JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12/2017). Airlangga menggelar rapat dengan ditemani sejumlah elite Golkar dan panitia Munaslub.

Airlangga rapat bersama Sekjen Idrus Marham, Ketua Harian Nurdin Halid, Ketua DPP Agus Gumiwang Kartasasmita, Bendum Robert J Kardinal, Ketua Pemenangan Pemilu I Nusron Wahid, dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung.

Sebelum rapat tertutup, Airlangga sempat menjelaskan agenda Munalsub hari ini. Salah satunya nanti akan dibahas soal pasal peralihan di AD/ART.

“Jadi hari ini adalah jawaban DPP mengenai pandangan-pandangan dan kemudian melanjutkan agenda pandangan-pandangan DPP. Pertama penetapan umum, dua mengenai masa jabatan, ketiga mengenai mandat revitaliasi dan restrukturisasi,” sebut Airlangga.

“Keempat, nanti agendanya mengenai persetujuan terkait dengan pasal peralihan dalam AD/ART. Nah, itu hal-hal yang nanti yang perlu diputuskan hari ini,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here