Jelang Natal dan Tahun Baru, Polri dan Bulog Gelar Stabilisasi Pangan

Jakarta, PONTAS.ID – Polri dan Bulog menggelar Launciin & Pelepasan Gerakan Stabilisasi Pangan menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, di Polda Metro Jaya.

Pelaksananaan gerakan stabilisasi pangan tersebut dengan membuat model operasi pasar yang secara masif dilakukan di 198 titik dan pemukiman padat penduduk di seluruh wilayah Indonesia.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Purwadi Arianto mengatakan, menjelang Natal dan Tahun Baru kebutuhan masyarakat terkait bahan pokok terus meningkat biasanya hal ini diikuti oleh menaiknya harga di pasar.

“Polda Metro Jaya bersama Bulog dan pemda DKI Jakarta berupaya melakukan gerakan stabilitas pangan dengan menjual bahan kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan lain lain kepada masyarakat dibawah harga pasar,” ujar Purwadi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (14/12/2017).

Pelaksanaan berlangsung selama delapan hari mulai dari 14 sampai 21 Desember 2017 di sejumlah pasar, tempat keramaian dan wilayah Polda Metro Jaya.

Purwadi berharap dengan dijalankannya salahsatu program pemerintah ini, bahan pokok tidak melonjak dan tetap stabil.

Dalam kegiatan ini, Polda Metro menurunkan 14 truk Polri berisi beras, minyak goreng, gula pasir serta sejumlah keperluan bahan pokok lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here