Event Terakhir Jakcloth di Akhir Tahun 2017

Ilustrasi Jakcloth 2017

Jakarta, PONTAS.ID – Lahir sejak delapan tahun lalu, Jakcloth akhirnya kembali digelar di Jakarta. Acara yang menyandang gelar The Biggest Youth Clothing and Music Festival di Indonesia, akan menutup tahun 2017 dengan sebuah pagelaran besar bertajuk Jakcloth Year End Sale 2017 (Jakcloth YES 2017).

Jakcloth Year End Sale 2017 akan menyertakan 450 brand clothing dengan beragam pilihan produk terbaiknya. Acara tersebut diselenggarakan pada 6 hingga 10 Desember 2017 di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta.

“Ini adalah event terakhir kami untuk tahun 2017 setelah hadir keliling daerah di Indonesia,” kata Ucok Nasution selaku CEO Lian Mipro, Jakarta Kamis, (30/11/17).

Kabar mengejutkan bagi pecinta fashion dan musik yang digelar Jakcloth, Ucok selaku CEO Lian Mipro, ia memutuskan untuk meniadakan musik karena ingin JakCloth fokus kepada bisnis clothing line dan memberi ruang lebih kepada para clothing line.

“2018 jadi akhir panggung musik di JakCloth. Tahun depan sudah bukan seperti ini konsepnya.Karena clothing sudah mendominasi. Dulu kan kenalin cloting lewat band, sekarang band malah kenalin cloting. Inilah akhir musik JakCloth sepanjang 2009 hingg 2017,” ujarnya.

Selain ratusan clothing, sekitar 200 musisi idola dalam dan luar negeri juga telah disiapkan dan akan menjadi guncangan hebat di panggung Jakcloth. Di antaranya ada Madball (Amerika), Miss May I (Amerika), Raisa, Payung Teduh, Naih, Tulis, Mocca, DJ Yasmin, DJ Winky + MC B.A.D, Last Child, Endank Soekamti, Vierratale, The Changcuters, Jaz (Malaysia), Burgerkill, Barasuara, The S.I.G.I.T, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Rocket Rockers, Revenge The Fate, dan masih banyak lagi. Mereka akan tampil di 4 panggung berbeda dengan skala besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here