Roberto Mancini Akan Latih Gli Azzurri?

Roberto Mancini

Roma, PONTAS.ID – Siapa yang tak kenal dengan sosok pelatih bertangan dingin, ia adalah Roberto Mancini yang sempat berkostum biru muda Lazio. Nama Roberto Mancini disebut-sebut kuat untuk mengarsitekan Timnas Italia.

Dilansir dari Rai Sport, sebelumnya memang sudah muncul beberapa nama yang dikabarkan akan membesut Gli Azzuri julukan Timnas Italia, dan Mancini menjadi nama terakhir yang dianggap layak untuk duduk di bangku kepelatihan. Akan tetapi hal tersebut tak menutup kemungkinan bagi Mancini untuk melatih negara asalnya. Namun, belakangan, Mancini terlihat berubah pikiran. Mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan ini mengaku siap jika dipercaya negaranya.

“Menjadi pelatih Timnas Italia adalah sebuah impian besar bagi setiap pelatih. Akan menjadi kehormatan besar bagi saya untuk memimpin timnas negara sendiri,” kata Mancini.

Selain Mancini dan Ancelotti, beberapa nama tenar juga masuk kandidat. Sebut saja Antonio Conte, Massimiliano Allegri, dan Claudio Ranieri. Saat ini, mantan pemain Lazio itu sedang menukangi klub Liga Rusia, Zenit St Petersburg di Liga Rusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here