KHN Menggelar #IndonesiaBicaraBaik

KHN Menggelar #IndonesiaBicaraBaik (Foto: Istimewa)

Bogor, PONTAS.ID – Konvensi Nasional Humas (KNH) 2017 kembali digelar oleh Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Indonesia. Pembukaan tersebut dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, IPB Bogor, Senin, (27/11/17). Tema yang diangkat dalam acara KHN tersebut, #IndonesiaBicaraBaik mengajak masyarakat menyebarkan berita positif dan bertutur kata baik di media sosial. Dalam kesempatan tersebut, Rudiantara sangat mendukung tema yang diusung Perhumas ini. Menurutnya tema ini sejalan dengan tema nasional ‘Indonesia Baik’ yang diusung Presiden Jokowi.

“Dengan demikian optimisme kita terhadap kemajuan bangsa ini dapat terjaga,” kata Rudiantara saat membuka acara Konvensi Nasional Humas (KHN) di Bogor, Senin, (27/11/17).

Agung Laksaman selaku Ketum Badan Pengurus Pusat (BPP) Perhumas menambahkan, tema itu juga bertujuan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat akan fungsi humas yang sebenarnya. Hal tersebut penting dilakukan karena masyarakat merupakan humas untuk Indonesia.Sikap dasar orang Indonesia sejatinya adalah santun, baik dan dan ramah.

“Ini yang harus kembali kita tunjukkan kepada dunia, Think before sharing. Saring before sharing itu harus jadi pedoman kita semua. Publik harus sadar dirinya adalah humas untuk Indonesia,” tambahnya.

Moment KNH ini kita wujudkan agar segenap bangsa Indonesia sadar peran dan fungsi kehumasan. Langkah selanjutnya seluruh ekosistem negeri ini beserta rakyat bekerja sama mewujudkan semangat #Indonesia Bicara Baik.

Penulis: Chairul Abshar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here