Pemain Huddersfield Town Kena Hukuman

Pemain Huddersfield Town Kena Hukuman, Foto: (Ist)

Manchester, PONTAS.ID – Semakin memanasnya Liga Inggris di pekan-13 seperti tim promosi Huddersfield Town, yang mempertemukan tim promosi, Huddersfield Town dan Manchester City, Minggu (26/11) malam, pukul 23.00 WIB. selain ketatnya persaingan papan atas dan bawah ada cerita semakin panasnya emosi para pemain di tengah lapangan hijau saat kick off.

Setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda bubarnya laga, terjadi keributan antara dua pemain, yakni Leroy Sane dan winger Huddersfield, Rajiv Van La Parra. Pemain asal Belanda tersebut mendorong wajah Sane.

Belum diketahui pasti apa penyebab keributan itu terjadi, namun diduga Sane lah yang memulai ketegangan. Atas kejadian ini, sang pengadil, Craig Pawson, melerai dengan dibantu pemain lain dan memberikan kartu merah untuk Van La Parra, dan kartu kuning untuk Sane, meski pun dia yang memulai keributan.

Van La Parra akan absen di tiga laga, termasuk saat timnya menghadapi Arsenal dan Everton. Pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak satu gol di Liga Primer musim ini dan akan bisa kembali bermain pada 12 Desember mendatang saat melawan Chelsea, dikutip The Sun

Ini adalah kartu merah kedua kalinya secara beruntun di laga kandang Huddersfield. Sebelumnya, saat melawan West Bromwich Albion, 4 November lalu, Christopher Schinder mendapat kartu kuning kedua, yakni di menit 57.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here