Gelorakan Pilpres 2024 Sekali Putaran, GSP Kebumen Adakan Woro-woro

Kebumen, PONTAS.ID – Ratusan relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) menggelorakan Pilpres 2024 berlangsung sekali putaran dengan aksi woro-woro menggunakan mobil pick up beserta pengeras suara berkeliling ke sejumlah kecamatan di Kabupaten Kebumen Sabtu (11/2/2024).

Koordinator GSP Kabupaten Kebumen Robi Tri Tunggoro menyampaikan kegiatan ini sengaja digelar sebagai bentuk dukungan agar Pilpres 2024 cukup berjalan sekali putaran saja.

Robi menegaskan pilpres sekali putaran akan lebih banyak mendatangkan manfaat dibandingkan dengan dua putaran, pasalnya dengan sekali putaran dapat menghemat biaya, waktu dan juga lebih cepat mendatangkan kedamaian.

“Untuk itulah relawan-relawan yang bergabung dalam GSP ini adalah pemuda-pemudi Papua Barat yang memiliki keinginan untuk menyukseskan Pilpres 2024 yang lebih hemat waktu, hemat biaya, lebih damai,” ujar Robi, dikutip Minggu (11/2/2024).

Robi berharap pemimpin Indonesia berikutnya adalah pasangan calon (paslon) yang dapat melanjutkan program dan pembangunan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah memberikan perhatian dan mengayomi masyarakat.

Menurutnya dari ketiga kandidat yang bertarung hanya ada satu paslon yang paling layak melanjutkan program Presiden Jokowi yaitu calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Mendorong kemenangan paslon Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 khususnya di Provinsi Papua Barat agar pembangunan era Presiden Jokowi bisa segera dilanjutkan,” tegasnya.

Robi menambahkan jika pilpres berjalan dua putaran program dan pembangunan pemerintah akan juga terganggu konsentrasinya akibat pilpres yang semakin memanas akibat hanya tinggal dua paslon yang bertarung.

“Pastinya kondisi stabilitas dan kondusifitas nasional sedikitnya akan terganggu jika pilpres sampai berjalan dua putaran, konsentrasi, anggaran dan stamina akan habis untuk mensukseskan pilpres saja,” tuntasnya.

Previous articleBamsoet Ajak Para PARMUSI Bersikap Kritis dan Berfikir Visioner
Next articleMasyarakat Diingatkan Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pemilu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here