Puncak HUT Ke -78 RI, Kelurahan Gempeng Bangil Adakan Karnaval Dengan Meriah

Pasuruan, PONTAS.ID РDirgahayu HUT Kemerdekaan ke Р78 RI 17 Agustus 1945 seluruh masyarakat Indonesia memeriahkan kemenangan. Untuk itu dalam memeriahkannya Warga Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur adakan karnaval di berbagai dusun dengan antusias dan meriah. Diantaranya, warga Dusun Pesanggrahan, Dusun Gempeng, Dusun Ketanen, Dusun Gombyok, Dusun Babatan serta Dusun Segok yang memeriahkannya dalam acara karnaval, Minggu (27/8/2023).
Mereka memeriahkan karnaval dengan berbagai peragaan dan penampilan yang di buat dengan hasil karya sendiri. Warga Putra – Putri bangsa dari karang Taruna, pemuda serta warga biasa yang ikut juga memeriahkannya .
Dalam kesempatan ini, dalam puncak acara HUT ke – 78 RI yang sudah terselenggaranya atas kebersamaan bangsa Indonesia yang maju serta semangat dari berbagai Desa se Kabupaten Pasuruan .
Hadir ketua RT. 2 RW 4 . Dusun Gombyok, Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil saat dikonfirmasi mengatakan, Dia merasa senang dengan kebersamaan yang dilakukan oleh pemuda Karang Taruna (Jurus Tandur) yang meramaikan acara ini dengan semangat dan bergotong royong membuat bentuk peragaan, seperti mobil Tank milik TNI AD, Kapal Selam Nanggala milik TNI AL.
” Tanpa pemuda Karang Taruna kita tidak semeriah ini. Alhamdulillah karnaval tahun ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya.
Penulis : Abdullah
Editor : Fajar Virgyawan Cahya
Previous articlePenyerahan Papan Nama Masjid, Bupati Tapsel Pimpin Shalat Subuh Berjamaah
Next articleBamsoet Acungkan Jempol Membludaknya Peserta Jambore Nasional IMI dan Komunitas Motor RX King di Magelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here