Anis Byarwati Bertemu AB Comunity: Kerja Keras Kunci Sukses

Jakarta, PONTAS.ID – Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Daerah Pemilihan [DAPIL] DKI Jakarta 1 Jakarta Timur, Anis Byarwati melakukan rangkaian resesnya dengan silaturahmi dan temu pelaku UMKM se Ciracas, yang diadakan di wilayah Kelurahan Rambutan, kecamatn Ciracas, Jakarta Timur.

Kegiatan yang dihadiri 200 warga Ciracas ini dimulai dari pagi dengan senam bersama komunitas senam warga Ciracas dan gelar pasar sembako murah yang menjual bahan pokok dengan harga terjangkau yang disambut warga dengan sangat antusias.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan temu pelaku UMKM yang dihadiri juga oleh Wakil Camat Ciracas, Ketua MUI Ciracas, Ketua DMI Ciracas, Lurah Rambutan, Para Ketua RT dan Ketua RW setempat serta tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutaannya Anis menyampaikan, Semangat berjuang dan bekerja keras bersama merupakan kunci keberhasilan. Dengan berkerja bersama-sama dalam kebaikan in sya Allah akan mendatangkan keberkahan, karena semua elemen yang ada ikut berperan aktif.

“Semoga para pelaku UMKM di Ciracas yang tergabung ke dalam AB Community ini akan selalu solid, kompak, dan bersemangat dalam menjalankan amal baik bersama, serta siap bersama saya dan PKS meraih kemenangan dan memperjuangkan hak ekonomi warga Jakarta Timur khususnya serta masyarakat Indonesia umumnya,” kata Anis, Selasa 18 Juli 2023.

Anis yang juga anggota Komisi XI DPR ini memaparkan bahwa kegiatan temu pelaku UMKM yang tergabung dalam AB Community dan gelar pasar sembako murah ini akan diselenggarakan di sepuluh titik kecamatan yang ada di Jakarta Timur.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk komitmen saya dan PKS dalam memberikan support dan dukungan kepada para pelaku UMKM dan warga Jakarta Timur agar laju ekonomi semakin baik,” pungkas legislator PKS ini.

Previous articlePimpin Apel di Sunanul Muhtadin, MPR: Santri Harus Berani Bercita-cita Besar
Next articleBamsoet Dukung Perlunya Aturan Hukum Terhadap Pengobatan Belum Berbasis Bukti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here