Tendangan Kehormatan Ketua ASKAB PSSI Indramayu, Turnamen Sepakbola U-16 Resmi Dibuka

Indramayu, Pontas.ID – Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) sekaligus Direktur utama PDAM Kabupaten Indramayu Adi Setiawan membuka secara resmi turnamen sepakbola U-16 di Stadion Tridaya, Selasa (23/05/2023).
Tendangan kehormatan yang dilakukan Adi sesaat sebelum pertandingan dimulai.
Turnamen ini diselenggarakan dibawah binaan serta aspirasi beberapa unsur. Sebanyak 15 klub SSB umum dari Kabupaten Indramayu, Karawang serta Brebes akan bertarung menjadi yang terbaik untuk mendapatkan piala fokus pantura sebagai sponsor utama.
Dalam sambutannya, ketua pelaksana yang akrab disapa Bang Icang menyambut baik event ini digelar. Menurutnya dari setiap event olahraga yang dilaksanakan akan memberi multiplier efect (efek ganda) bagi para peserta turnamen.
“Ada banyak dampak positif karena banyak elemen yang mendapatkan keuntungan dari event ini. Apalagi turnamen ini diikuti klub dari berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Barat, ” ungkap Bang Icang
Adi menambahkan, selain itu turnamen ini dinilai sebagai ajang memperkuat silaturrahim sesama pemain bola, terutama pemain pemain senior yang saat ini mayoritas menjadi pembina olahraga sepakbola di daerahnya masing masing.
“Semua bisa bersilaturrahmi, bertukar pengalaman terkait program pembinaan sepakbola. Ketika kembali ke daerah masing masing mungkin bisa ditularkan ke klub klub sepakbola di daerahnya,” tambah Adi
Dalam kesempatan ini, Ketua ASKAB menyampaikan apresiasi kepada  para peserta turnamen yang antusias dan mendukung atas terselenggaranya turnamen tersebut. Apresiasi juga disampaikan Ketua Pelaksana sebagai sponsor serta sederetan sponsor lainnya yang telah berkontribusi sehingga terlaksananya turnamen tersebut.
Penulis: Cartono
Editor: Fajar Virgyawan Cahya
Previous articleDisdik Indramayu Gelar FLS2N, Eti: Gali Potensi Siswa!
Next articleDugaan Tipikor Pembangunan Ruang Praktik Siswa SMKN 2 Padang Sidempuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here