Tingkatkan Penampilan Pegawai Perempuan,  Setjen DPD Gelar Beauty Class

Jakarta, PONTAS.ID – Biro Protokol, Humas dan Media Sekretariat Jenderal DPD mengadakan beauty class dalam rangka meningkat kebutuhan pegawai perempuan untuk mempercantik diri agar terlihat menarik dalam tampilan natural sehari-hari. Beauty class ini bekerjasama dengan  brand kosmetik Buttonscarves Beauty di Ruang Pajajaran, Gedung DPD RI, Jumat (17/2/2023).

Acara ini diikuti oleh 30 orang pegawai perempuan di lingkungan Setjen DPD RI dan dibuka oleh Kepala Biro Protokol, Humas dan Media, Mahyu Darma.

Dalam sambutan pembukaan, Mahyu Darma menyampaikan apresiasi atas kerjasama dengan Buttonscarves Beauty yang telah memilih dan mempercayakan untuk bekerjasama dengan Setjen DPD RI dalam memperkenalkan produknya.

“Kegiatan ini penting bagi bagi pengembangan bakal dat ketrampilan pegawai di lingkungan Setjen DPD RI dan mendapatkan dukungan resmi dari kesetjenan DPD RI,” ujarnya.

Kegiatan beauty class ini juga diharapkan membantu mengoptimalkan pelayanan kepada anggota DPD RI tidak ada dari sisi knowledge tetapi juga meningkatkan performance pegawai.

“Dengan kegiatan ini maka tidak hanya pengetahuan saya, tapi pegawai bisa belajar untuk berpenampilan lebih elegan, lebih optimal dandanan secara natural dalam bekerja sehari-hari,” tambahnya.

Lebih lanjut, Mahyu berharap kegiatan ini dapat menjadi pembelajaran bagi para pegawai untuk cara berdandan dengan baik, yang merupakan bagian dari pembenahan SDM, terutama dari aspek penampilan.

“Jadi bisa tau cara dandan yang benar dan diharapkan juga dapat menyebarkan atau menularkan kepada teman-teman yang lain, ” tambahnya.

Sementara itu, Brand Marketing Manager Buttonscarves Beauty, Herwina Wahyutami Rahayu menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari DPD RI terhadap buttonscarves beauty.

Kegiatan ini merupakan kehormatan bagi Buttonscarves Beauty. Pihaknya berharap kegiatan hari ini dapat menjadi wadah untuk bertukar dan berbagi ilmu tentang kecantikan.

“Semoga glam up class ini bisa jadi ajang seru buat temen-temen semua, bisa sharing ilmu tampilan make up yang natural. Biasanya, tampilan natural menjadi pilihan favorit karena tidak membutuhkan waktu yang lama, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari,” ujar Herwina.

Previous articleJelang Ramadan, DPD Minta Pemerintah Jaga Pasokan dan Harga Pangan
Next articleGus Jazil dan Gus Azmi Merinding Sholawatan Bareng Puluhan Ribu Jamaah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here