Sabet Juara III Liga Santri Nasional, Pangdam I/BB Sambut Kepulangan Kontingen Asahan

Asahan, PONTAS.ID- Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin bersama Bupati Surya dan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Asahan menyambut kepulangan Tim Sepakbola Pesantren Daar Al-Uluum yang telah berhasil meraih Juara III pada final Liga Santri Nasional memperebutkan piala KASAD di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta baru-baru ini.

Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi mengatakan prestasi yang telah diraih merupakan suatu kebanggaan bagi Kodam I/BB dan masyarakat Sumatera Utara, untuk mencapai Juara III harus melalui tahapan yang begitu berat namun dengan semangat yang tinggi Tim ini dapat meraihnya.

“Prestasi yang telah diraih ini jangan membuat larut dalam kebahagian tetapi terus berlatih agar kedepannya kita dapat meriah prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Mayjen Achmad Daniel Chardin memotivasi dalam acara yang digelar di Kantor Bupati Asahan, Jum’at (28/10/2022).

Sementara itu Bupati Asahan, Surya dalam acara yang sama juga menyampaikan apresiasi kepada Komandan Kontingen Liga Santri Dandim 0208/Asahan, Letkol. Inf. franki Susanto, SE dan Wakil Komandan Kontingen Liga Santri, Armen Margolang, SP (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan) yang telah memberikan kontribusinya untuk kesuksesan pada Liga Santri Nasional memperebutkan Piala Kasad tahun ini.

Bupati Surya juga berterima kasih kepada seluruh Kontingen yang telah mengharumkan Kabupaten Asahan dan Sumatera Utara dengan prestasi yang telah diraih.

“Pelaksanaan Liga Santri merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan prestasi olahraga. Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini,” ucapnya.

Acara juga dirangkai dengan pemberia penghargaan oleh Pangdam dan Bupati kepada seluruh Kontingen.

Turut hadir dalam acara penyambutan tersebut, Danrem 022/PT, Wakil Bupati Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Ketua PA Kisaran, Dandim 0204/DS, Dandim 0203/LKT, Dandim 0207/SML, Mewakili Danyon 126/KC, para Santri dan tamu lainnya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Yos Casa Nova F

Previous articleKadis PKP Provinsi Sumut monitoring RTLH di kota Padang Sidempuan
Next articlePemkab Asahan Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here