Gelar Sispamkota, Kapolres Banjar Siap Amanankan Pemilu 2024

ADVERTORIAL

Kabupaten Banjar, PONTAS.ID – Polres Banjar mengaku siap mengamankan pemilu 2024. Seluruh pasukan mengikuti Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di halaman Rusun Aspol Karangan Putih, Martapura.

Giat simulasi diawali dengan Apel Sispamkota yang dipimpin oleh Kapolres Banjar Doni Hadi Santoso. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman, Dandim 1006 Banjar Imam Muchtarom, KPU dan Bawaslu.

Kapolres Banjar Doni Hadi Santoso memerintahkan kepada seluruh pimpinan kesatuan agar terus meningkatkan kemampuan personel. Memberikan perlengkapan perorangan yang memadai dalam menghadapi berbagai potensi ancaman yang terjadi pada pemilu 2024.

“Saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan pemilu dengan sebaik baiknya. Serta berupaya mewujudkan  situasi Kamtibmas yang kondusif agar dapat memberikan rasa aman kepada para penyelenggara dan peserta pemilu,” pesannya.

Mewakili Bupati Banjar, Sekda Banjar HM Hilman memberikan apresiasinya atas terselenggaranya giat simulasi Sispamkota.

“Kami pemerintah daerah hadir untuk menggelorakan dan memberikan support atas simulasi yang digelar Polres Banjar,” ucapnya.

Dirinya juga berharap dengan simulasi Sispamkota ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman dan menciptakan kondisi Kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Banjar.

Penulis : Muhammad Amin

Editor: Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleAngka Pengangguran Mencapai 3,98 Persen, pemerintah Kabupaten Banjar Gelar Apel Gabungan
Next articleProyek Sekumpul Tahap 2 Disosialisasikan, Kabupaten Banjar menggelar Ekspose Pendahuluan Penyusunan DED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here