DPR Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah Kongkret soal Nasib Pegawai Non ASN

Puan Maharani bersama Salah Satu Nelayan di Cirebon
Puan Maharani bersama Salah Satu Nelayan di Cirebon

Jakarta, PONTAS.ID – DPR meminta pemerintah untuk segera mengambil langkah kongkret terkait pegawai non aparatur sipil negeri (ASN), hal tersebut disampaikan Ketua DPR RI Puan Maharani saat melakukan ramah tamah dengan warga Kecamatan Genuk, Kota Semarang di halaman pabrik Horrison Gil and Java, Minggu (18/9/2022).

Menurut Puan Maharani non ASN dan PPPK perlu segera untuk diselesaikan. “Non ASN dan PPPK menjadi satu masalah yang perlu segera diambil langkah-langkah konkret, sehingga mereka para pegawai non ASN bisa tahu ketahuan nasibnya itu seperti apa,” kata Puan.

Puan berjanji akan membawa aspirasi para pegawai non ASN tersebut. “Insyaallah saya akan bawa aspirasinya untuk dibicarakan bersama pemerintah ,” tandasnya.

Sebelumnya salah seorang warga Karangroto bernama Ikhwan menyampaikan keluhannya terkait masa depannya sebagai pegawai non ASN.

“Saya masih non ASN Bu Puan, ini benar-benar kesempatan karena ibu rawuh (hadir) disini, kalau nanti benar-benar non ASN dihilangkan. Mudah-mudahan yang kemarin di Semarang sudah didata bisa masuk PPPK semua, itu harapan kita dan saya juga membawa harapan pada teman-teman pompa yang lain pesan itu, Pak Ikhwan tolong nanti bisa ditanyakan kepada Bu Puan,” kata Ikhwan.

Dalam kunjungannya di Horrison Gil and Java selain melakukan ramah tamah dengan warga Kecamatan Genuk, Puan Maharani memberikan bantuan kepada kaum disabilitas.

Saat memasuki area Horrison Gil and Java, tampak rombongan Puan Maharani disambut warga. Banyak warga membentangkan poster dengan tulisan Puan Maharani Presiden 2024.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleMPR Apresiasi Atlet Angkat Besi Indonesia Citra Febrianti Akhirnya Raih Mendali Perak Olimpiade London 2012
Next articlePKS Terus Mengembangkan Diskursus Tentang Nasionalisme dan Keterbukaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here