Ini Dua Caleg Putra Terbaik Tabagsel yang diusung DPD Golkar Sumut

Tapanuli Selatan, PONTAS.ID – Politisi Fraksi Golkar yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Rasyid Assaf Dongoran mengatakan 2024 semakin dekat dan kerja politik dalam konteks pembangunan tinggal 12 bulan lagi.

Rasyid juga menambahkan, mereka bekerja selama 8 jam dan tidur hanya empat jam, maka tersisa 1 jam kerja politik per 24 jam menuju Februari 2024. Untuk itu ia mulai serius mempertimbangkan dengan baik dukungan terhadap dua putra daerah Tabagsel yang mungkin akan ikut Pileg di 2024 mendatang dalam konteks DPR RI.

“Sudah saatnya putra terbaik Tabagsel duduk di kursi DPR RI pada 2024 nanti, yang mengerti kebutuhan riil pembangunan Tapanuli Selatan khususnya dan Tapanuli bagian selatan (Tabagsel ) pada umumnya mereka ini telah teruji matang pikiran dan bijaksana dalam menghadapi segala hal,” kata Rasyid kepada wartawan, Kamis (28/7/2022).

Adapun ke-2 putra daerah terbaik yang energik dan sudah teruji track record nya sebagai politisi yang jujur dan bijaksana yakni Syahrul M Pasaribu (Mantan Bupati Tapsel) dan Andar Amin Harahap (Bupati Padang Lawas Utara saat ini juga mantan Wali Kota Padang Sidempuan sebelumnya).

“Tidak ada alasan rasional menolak putra terbaik kita duduk di DPR RI pada 2024-2029 mendatang mereka ini memahami betul kebutuhan dan keinginan rakyat Tabagsel. Mereka menguasai teori dan praktek seputar konsep dan implementasi percepatan pembangunan regional, khususnya Tapanuli Bagian Selatan (Madina, Tapsel, Sidempuan, Paluta, Palas),” kata dia.

“Kita Punya nyaris satu juta pemilih pada 2024 nanti, maka kita harus fokus mendudukkan dua putra terbaik ini dapat kursi ke Senayan dari 10 kursi yang ada,” tambah Rasyid.

Rasyid memberikan catatan penting untuk tabagsel, sandainya nanti ke-2 Putra Terbaik Tabagsel ini ditetapkan sebagai Caleg DPR RI oleh Partai serta terpilih dan duduk di kursi DPR RI 2024-2029 akan menjadi sejarah dan membuktikan bahwa Tabagsel tidak pernah habis dalam mencetak Kader berprestasi yang siap memperjuangkan kepentingan dan ke majuan Masyarakat Tabagsel khususnya dan NKRI umumnya.

“Kita sebagai Masyarakat Tabagsel inilah saatnya menjadi solid menghilangkan rasa perbedaan memacu pada semvoyan DALIHAN NA TOLU seperti yang kita jalankan selama ini,bersama mendukung Putra terbaik Tabagsel ini agar bisa duduk di Senayan (DPR RI ) 2024 mendatang,” tutupnya.

Penulis: M.Suryadi
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleKejam! Kendaraan Tunggak Pajak 2 Tahun Bakal Kena Cap “Bodong”
Next articlePemkab Sergai Bagikan Zakat Untuk Ratusan Bilal Mayit dan Guru Ngaji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here