DPW Nasdem Sumut Gelar Verifikasi Faktual di Rumah Kecil DPD Sergai

SERGAI, PONTAS.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut), gelar Verifikasi Faktual dalam rangka persiapan kelengkapan struktur, infrastruktur serta administrasi pelaksanaan Pemilu 2024 Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sergai, Pasar Senen, Desa Pematang Ganjang, Seirampah, Rabu (13/6/2022).

Tim Verifikasi Faktual dari DPW NasDem Sumut dipimpin oleh, Suriadi Bahar didampingi Natanael Ketaren dan Arif Budiman.

Ketua DPD NasDem Sergai Joni Walker Manik dan Sekretais Ali Amran, didampingi unsur Pengurus DPD NasDem Sergai dan para Pimpinan DPC NasDem se-Sergai, menyambut kehadiran Tim dari DPW Partai Nasdem Sumut ini.

Ketua DPD NasDem Sergai Joni Walker Manik mengapresiasi kehadiran tim verifikasi faktual DPW NasDem Sumut pada kegiatan hari ini.

“Selamat datang di Rumah Kecil Partai NasDem Sergai ini. Kita juga memiliki rumah besar yang berada di Sei Bamban. Namun karena menyikapi peraturan KPU ( Komisi Pemilihan Umum) , maka ada rumah besar sebagai tempat berkumpul keluarga besar NasDem, serta ada rumah kecil sebagai pusat kegiatan administrasi Partai NasDem di Sergai,” terangnya.

Selanjutnya, Joni juga merasakan kebanggaan kepada DPC-DPC yang hadir karena merasa memiliki,dan kebersamaan yang sangat kuat. Kegiatan ini adalah bentuk komitmen kita semua atas keberlangsungan partai NasDem.

“Terimakasih kepada kakak-kakak DPD dan Pengurus DPC. Untuk selanjutnya, sebagai bentuk apresiasi dan totalitas, saya akan hibahkan kantor sekretariat ini agar NasDem semakin berjaya di Sergai,” ujar Joni penuh semangat.

“Saya tertarik apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Surya Paloh bahwa tidak ada aku, tidak ada kamu, yang ada adalah kita. Karena kita tidak akan hebat jika bekerja sendiri-sendiri, kita akan kuat jika kita bekerja bersama dan sama-sama bekerja meski dengan keberagaman suku, agama, dan potensi budaya yang ada,” kata Joni.

Dalam kaitan itu, Ketua DPD NasDem Sergai meminta pendapat dari DPW NasDem Sumut hal apa saja yang merasa kurang dalam verifikasi ini. Agar diperbaiki dan akan berusaha membuat yang terbaik sesuai harapan dari DPW NasDem Sumut.

“Di sini kami menyampaikan, bahwa telah cukup sigap dan cepat dalam pengorganisasian DPC-DPC, tinggal lagi secepatnya bulan September kami akan membentuk seluruh DPR (Dewan Pimpinan Ranting) di Kabupaten Sergai,” tandas Joni.

Ketua Tim Verifikasi Faktual DPW NasDem Sergai, Suriadi Bahar, menyampaikan kebanggaan atas penyambutan dan kesiapan DPD NasDem Sergai dibawah komando Joni Walker Manik dan Sekretaris Ali Amran.

“Kehadiran kami hari ini ingin memastikan saja apa yang telah dilaporkan DPD NasDem Sergai kepada kami sebagai kelengkapan partai. Kehadiran kami di sini bukanlah yang pertama, dan kami melihat sendiri partai NasDem cukup besar di Sergai, yang kita sama-sama memiliki tujuan yaitu ingin mensejahterakan masyarakat melalui parpol. Kami hanya ingin memperbaiki jika ada kekurangan, dan pada kegiatan hari ini kami akan melihat secara langsung kebersamaan yang ada di NasDem Sergai ini agar menjadikannya sebagai parpol yang kuat dan Juara diseluruh wilayah Indonesia,” imbuhnya

Secara keseluruhan pihaknya akan melakukan checking pada DPD dan beberapa DPC, serta kelengkapan lainnya sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh partai, tukas Suriadi Bahar.

Menutup kegiatan, tim Verifikasi Faktual DPW NasDem Sumut, Natanael Ketaren mengapresiasi kesiapan struktur dan infrastruktur DPD NasDem Sergai beserta DPC-DPC, agar kita dapat memastikan struktur, infrastruktur dan kelengkapan partai NasDem mulai dari tingkat ranting sampai DPD guna secara keseluruhan. Kita siap menghadapi Pemilu 2024.

“Tidak ada hasil yang baik tanpa bekerjasama, agar kita terus bersatu padu membangun struktur dan infrastruktur sampai ke akar rumput, tutup Natanael.

Turut hadir Sekretaris Ali Amran, anggota DPD, Garda Pemuda NasDem, GARPU, dan Ketua dan Sekretaris DPC se-Sergai.

 

 

Penulis: Andy Ebiet

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleRilis Tangkapan Narkoba, Kapolres Sergai Beberkan 6 Terduga BD
Next articleBuka MTQ IX Tingkat Provinsi Kepri, Ansar Ajak Masyarakat Pedomani Alquran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here