Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Kantor Bupati dan Wakil Bupati Dimulai

Pasuruan, PONTAS.ID – Peletakan  Pembangunan Kantor Bupati dan wakil Bupati Pasuruan telah dimulai dan dilaksanakan secara simbolis oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf di kawasan Perkantoran Raci , Kota Bangil , Kabupaten Pasuruan pada Rabu (29/6/2022)
Pembangunan Kantor Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan rencana ada empat lantai yang akan dibangun. Dari Anggaran APBD senilai Rp 50 miliar dari dinas Sumber Daya Air Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Pasuruan tahun 2022 .
Dalam acara ini Bupati Irsyad Yusuf menyampaikan, Semua Kantor OPD dan Pemkab yang ada di Kota Pasuruan akan dialihkan di Raci Bangil, tapi secara bertahap . “Termasuk Dinas Tenaga Kerja, Dinas Inspektorat, Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Dinas Sosial yang rencananya akan dialihkan juga,” ungkap Bupati .
Bupati Pasuruan Berharap, kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pasuruan untuk mensupport nya dan mendoakan agar proyek ini segera selesai dan berjalan dengan lancar. Juga bagi Kontraktor yang mengerjakannya juga harus Profesional jangan sampai terlambat,” Harapnya .
Imbuh Bupati, Kantor ini bukan milik kita ini semua milik rakyat dan kita harus melayani rakyat Kabupaten Pasuruan. “Pembangunan Kantor Bupati dan Wakil Bupati berlantai empat ini semoga sesuai harapan yang direncanakan dan sesuai dari gambar,” jelasnya .
Acara Peletakan Batu Pertama secara Simbolis ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pasuruan Gus Mujib Imron, Kepala Kejaksaan, Semua OPD, Tokoh Masyarakat Ulama , serta para kontraktor yang turut hadir . Dan acara ini berjalan dengan lancar diiringi dengan doa bersama sebagai penutup dan potong tumpeng .
Penulis: Abdullah
Editor: Fajar Virgyawan Cahya
Previous articleSambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Tanjungpinang  Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga
Next articleMasyarakat dan Aparat Hukum Harus Dipersiapkan dalam Pelaksanaan UU TPKS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here