Tingkatkan Kesadaran Pengendara, Polres Barelang Gelar Razia Knalpot Brong

Batam, PONTAS.ID – Untuk meningkatkan kesadaran dalam berlalu-lintas, Polresta Barelang menggelar razia penertiban knalpot brong kendaraan bermotor dan Odol (Over Dimension Over Loading), Selasa (22/2/2022). Razia ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah.

“Kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas dalam berkendara melengkapi semua surat-surat kendaraan bermotor, membayar pajak kendaraan dan tidak lupa juga selalu menjaga protokol kesehatan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujar Ricky.

Ia mengungkapkan, dalam razia ini sebanyak 21 unit kendaraan roda dua yang melakukan pelanggaran Knalpot Brong, roda empat 18 unit melakukan pelanggaran Odol, 39 unit kendaraan melakukan pelanggaran denda pajak daerah.

“Sementara pelanggaran tidak memiliki Sim C sebanyak 15, Sim A sebanyak 11, Sim B1 umum sebanyak 1, Sim B2 umum sebanyak 1, tidak memiliki STNK sebanyak 15, semua langsung diberikan teguran dan tilang agar tidak mengulangi lagi kesalahaannya,” tandasnya.

Turut hadir, Wakasat Lantas Iptu Eka Dian Pertiwi, Kanit Turjawali Ipda Yudhi Patra, turut hadir Dispenda Kota Batam.

Penulis: Sukma Andri Stungky
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleSoroti Rekrutmen PJLP, Komisi A Minta Pemprov DKI Kaji Ulang
Next articleIPEMI Jatim Sinergikan Program Kerja dengan Ketua DPD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here