Tanjung Priok Rawan Begal, Emak-emak Resah, Kapolsek: Kita Perkuat Pengawasan

Jakarta, PONTAS.ID – Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Prenata Vevaldy berjanji akan mengatasi tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukumnya. Kapolsek akan melakukan pengawasan secara berkelanjutan.

“Kami akan melakukan sesuatu untuk mengatasai kejahatan di Tanjung Priok. Mungkin tidak langsung, di bulan ini atau secepatnya,” kata Ricky saat ditemui PONTAS.id di ruang kerjanya, Jumat (18/2/2022).

Hal ini ditegaskannya, setelah menyikapi komentar seorang di Tanjung Priok yang menyoroti tempat tinggalnya semakin rawan kejahatan. Sebab, menurutnya, selain kerap terjadinya tawuran di wilayah Tanjung Priok juga tak lepas dari tindak kejahatan pembegalan.

“Seram. Jadi ngeri dengar kabar orang dibegal di SMP Negeri 55 pagi tadi. Apalagi kawasan Papanggo Waduk Cincin. Sebelumnya juga ada kabar pengemudi Gojek dibegal hingga tewas,” ungkap ibu berinisial P, warga Tanjung Priok kepada PONTAS.id, Kamis (17/2/2022) kemarin.

Dia meminta pihak Kepolisian Tanjung Priok lebih maksimal menuntas kejahatan yang ada. “Kalau bisa dituntaskan, masa iya mereka tidak tahu lokasi yang rawan kejahatan. Harusnya polisi menyediakan pos pengawasan dan penjagaan di situ,” tandasnya.

Sebelumnya, dikabarkan Potongan tubuh manusia berupa jari ditemukan di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis, 17 Februari 2022. Dugaan kuat potongan tubuh manusia tersebut merupakan milik dari korban kasus begal yang terjadi di kawasan Tanjung Priok.

Penulis: Ahmad Rahmansyah /Suwarto
Editor: Yos Casa Nova F

Previous articleKomite I Desak Pemerintah Perhatikan Aspirasi Nyata OAP soal Pemekaran
Next articleSimpan 4 Paket Sabu, Pria Ini Diciduk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here