Menanti HUT Kabupaten Oku Timur ke-18, Kadis Dukcapil: Semoga Semakin Maju

Oku Timur, PONTAS.ID – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Oku Timur, H. Mursal beserta jajarannya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun untuk Kabupaten Oku Timur yang ke-18 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2022 mendatang.

Mursal berharap dihari jadi Kabupaten Oku Timur ini bisa menjadi momentum semakin majunya Kabupaten Oku Timur dalam semua bidang, baik infrastruktur, bidang pelayanan, pendidikan dan pembangunan lainnya.

“Seperti momentum yang diangkat saat HUT ke-18 Oku Timur yaitu, 18 Tahun Bersinergi Mewujudkan Meningkatkan Infrastrukstur Ekonomi Dan Profesionalisme Aparatur Menuju Oku Timur Maju Lebih Mulia,” kata Kadis Mursal saat dikonfirmasi PONTAS.id, di ruang kerjanya, Jumat (14/1/2022).

Tak hanya itu, di hari HUT ke-18 Kabupaten Oku Timur ini Mursal mengajak element pemerintah dan masyarakat meingkatkan kepedulian sosial.

“Tingkatkan kebersamaan dan satukan tekad untuk Oku Timur yang lebih mulia. Saling menjaga satu sama lain, dan tetap ikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah, mengingat saat ini Covid-19 masih ada disekitar kita,” tandasnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dipersiapkan untuk memeriahkan HUT ke-18 OKU Timur diantaranya Turnamen Sepakbola, Lomba Audisi Band, Lomba Hadroh, Bazar UMKM, Balap Motor dan lainnya yang di selenggarakan di beberapa Zona.

Sebagai informasi, Semarak HUT Oku timur ke 18 Tahun di selenggarakan dibeberapa tempat dari tanggal 13 sampai dengan 17 Januari 2022.

Penulis: M Abdi Nuroin
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articlePertimbangkan Sistem Pembelajaran Adaptif Terhadap Tingkat Penyebaran Covid-19
Next articleBantu Korban Banjir, Dapur Umum Simpang Empat Salurkan 2 ribu Bungkus Makanan per-Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here