Peringati Hari Jadi Partai, Golkar Indramayu Gelar Tasyakuran

Indramayu, PONTAD.ID – Partai Golkar menggelar Tasyakur dalam rangka memperingati HUT yang Ke 57 dengan melakukan kegiatan sosial menyantuni anak anak yatim Piatu dan memberikan paket sembako pada tukang becak pangkalan bertempat di kantor Dewan pemimpin Daerah Golkar Rabu, (20/10/2021)

Tasyakur Golkar diawali dengan berziarah ke makam pahlawan dengan menaiki becak dari kantor DPD Golkar ke Pemakaman para pahlawan, saat keberangkatan menuju makam Pahlawan H.Saefudin memilih menggoes sementara tukang becak sebagai penumpangnya. setelah berziarah ketua dan anggotanya kembali ke tempat acara.

Dalam sambutanya H. Saefudin mengucapkan rasa syukurnya lanyara Golkar sudah berusia 57 tahun, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua Undangan yang hadir pada acara tersebut,

“Golkar telah memasuki usia yang cukup matang sejak lahir pada tanggal 20 oktober 1964, kegiatan Tasyakuran ini bentuk rasa syukur Partai Golkar atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT , dan sebagai refleksi kiprah Partai Golkar dalam usaha membangun baik secara politik maupun bernegara serta tugas Partai Golkar untuk selalu menyuarakan aspirasi rakyat Indramayu kepada pemerintah daerah,” paparnya

Sementara itu, Bupati Indramayu yang diwakili Asda 2 bidang perekonomian H. Maman Kostaman yang menyampaikan permintaan maaf karena Bupati Indramayu Nina Agustina berhalangan hadir sehingga mengutus dirinya untuk menyampaikan Selamat HUT Partai Golkar Ke 57 tahun.

“Semoga Partai Golkar bertambah sukses dan selalu menjadi mitra pemerintah Indramayu baik dalam berpolitik maupun dalam membangun masyarakat Indramayu yang bermartabat, semoga kiprahnya dapat selalu eksis dan tetap menjungjung rasa kebersamaan,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak panti asuhan yatim piatu secara simbolis, kemudian mengiris tumpeng yang diserahkan kesesepuh Golkar H.Karyadi dan ditutup dengan jamuan para undangan di tempat yang telah disediakan.

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Indramayu yang diwakili Asda 2 H.Maman Kostaman, Dandim Indramayu yang diwakili danramil Indramayu, Kapolres Indramayu yang di wakili oleh Kapolsek Indramayu, ketua KPUD Indramayu Fitrah, ketua umum Partai PKB Amroni, ketua umum PDI-P H.Sirojudin.

Selanjutnya, Ketua umum PKS H.Ruswa, Ketua Umum Hanura H. Ahmad Fatoni, Ketua umum Perindo, perwakilan Partai Demokrat, Ketua Umum Partai PSI, perwakilan Partai Nasdem, para pengurus DPD Partai Golkar, Wanhat partai Golkar, para Anggota DPRD partai Golkar, Ketua PK Golkar se Indramayu, organisasi pendukung partai Golkar, dan para sesepuh Partai Golkar di Indramayu.

 

Penulis: Cartono

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleDitlantas Polda Jateng dan Polres Kendal Tinjau Lokasi Blackspot
Next articlePKB Tolak Aturan Wajib PCR Bagi Penumpang Pesawat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here