Lantik Pengurus Ranting, Golkar Indramayu Targetkan Perbanyak Kursi Dewan

Indramayu, PONTAS.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah partai Golkar kabupaten Indramayu H. Saefudin, melantik dan mengukuhkan pengurus Ranting Partai Golkar Daerah Pemilihan Dapil IV Kabupaten Indramayu, bertempat aula hotel handayani, Sabtu sore (27/11/2021).

Dalam acara pelantikan, suasana sangat meriah dan tamu undangan sangat antusias mengikuti acara tersebut, karena di acara pelantikan dan pengukuhan, panitia menyajikan tarian topeng dan hiburan karoke sehingga menambah kemeriahan acara tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, mengharapkan pengurus Desa partai Golkar yang sudah dilantik untuk bekerja keras agar partai Golkar menjadi pemenang di Pileg, Pilkada, dan juga Pilpres dari partai-partai peserta pemilu lainnya .

“Partai Golkar bisa menambah kursi untuk anggota dewan fraksi Golkar dari pemilu priode yang lalu,” harap H. Saefudin dalam sambutannya.

Lanjut Saefudin, acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar kader dan caleg partai Golkar, agar di ajang pesta demokrasi ini selalu menjaga keharmonisan antar calon legislatif sesama partai Golkar.

Dalam kesempatan itu juga, saefudin mengatakan pelantikan Pengurus Ranting Golkar di 37 kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu dilakukan untuk memperkuat dasar akar rumput konstituen partai hingga ke pelosok.

Saefudin menambahkan dalam sambutanya agar para pengurus ranting memasang foto disepanduk ketua DPP partai Golkar Airlangga Hartarto guna memperkenalkan kepada masyarakat sekitar “Pada intinya, sebagai kader harus bergerak cepat menyosialisasikan program-program partai yang dicanangkan Ketua Umum Golkar bapak Airlangga kepada masyarakat yang ada di desa masing-masing,” pungkasnya.

Sebagai informasi,, acara dihadiri oleh ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto, Plt DPD provinsi H. TB Ace Hasan Syadzily, beserta para pengurus PAC Golkar sekabupaten Indramayu.

Penulis: Cartono
Editor: Rahmat Mauliady

Previous articlePutus Mata Rantai Covid-19, Polsekta Kendal Intensifkan 3T
Next articleCapai Herd Immunity, Pemkab Sergai Kebut Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here