Gebrak Vaksinasi, Polres Tangerang Lakukan Baksos Presisi

Kabupaten Tangerang, PONTAS.ID – Polres Tangerang bekerja sama dengan  beberapa pihak, mengadakan gebrak vaksin kepada masyarakat Kuta Baru, Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang.

Hal ini dilakukan, sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Tengerang, KombesPol Wahyu yang hadir secara langsung untuk meninjau pelaksanaan vaksin, serta memberikan secara simbolis paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Lisiawati Lase menggelar serbuan vaksin 1200 orang. Hal ini merupakan bentuk kepeduliannya untuk mencegahan penyebaran Covid-19 dengan, Jum’at (6/8/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi untuk warga masyarakat ini dilakukan sejak kemaren,  hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021 dan hari ini 6 Agustus 2021 di gedung Bimo Aji Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan itu.

Dirinya menambahkan, untuk hari ini, serbuan vaksin ditargetkan sebanyak 1200 orang dan kemarin sudah di lakukan sebanyak 650 orang.

“Serbuan vaksin ini adalah wujud rasa kepedulian kami, yang bekerjasama dengan TNI-Polri dalam memutus penyebaran virus Covid melalui imunitas dengan vaksin,” ujarnya.

Lebih lanjut Lase menambahkan, dengan adanya serbuan vaksin ini di harapkan dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polri dan TNI yang dapat membantu terselenggaranya penyerbuan vaksinisasi ini,” ucapnya.

Salah satu peserta vaksin, Alfons Abednego Simanjuntak mengatakan kepada PONTAS.ID, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Polri yang sudah mengadakan kegiatan vaksinasi ini.

“Saya berharap, semoga masyarakat yang telah di vaksin hari ini, semakin sehat,” harapnya.

Penulis: Arnol Simanjuntak
Editor: Fajar Virgyawan Cahya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here