Perwira Polisi di Sergai Aniaya ODGJ, Kuasa Hukum Bawa Korban ke RSJ

Sergai,  PONTAS.ID – Anggun Lesmana alias Koncek (27) korban penganiayaan oleh perwira polisi dibawa  ke rumah sakit jiwa (RSJ) Muhammad Ildrem, Medan, Sumatera Utara lantaran terindikasi orang dengan ganguan jiwa (ODGJ).

Anggun sebelumnya mengalami memar dan luka robek di tubuhnya akibat penganiyaan yang dialaminya. ternyata diklasifikasikan orang dengan ganguan jiwa (ODGJ).

“Untuk memastikan hal tersebut kami bersama adik korban membawa Anggin berobat ke rumah sakit jiwa (RSJ) Prof.Dr.Muhammad Ildrem di Medan,” kata Febriansyah Mirza selaku Penasehat Hukum korban dari Kantor Hukum F3, kepada wartawan di kafe dan resto Ar-Hafiz di Desa Firdaus Kecamatan Seirampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (28/7/2021).

Tim hukum mengakui korban sejak satu tahun lalu mengalami gangguan jiwa, sehingga kesehariannya seperti orang linglung sejak ayahnya meninggal dunia, berdasarkan surat keterangan dokter nomor: YM.01.06.7.1877 yang ditandatangani Nina Masdiani tertanggal 27 Juli 2021 dari RSJ Prof.Dr.Muhammad Ildrem.

“Kami meminta pihak Polres Sergai,agar kasus penganiayaan yang dilakukan oknum Polisi ini agar segera ditindak lanjuti demi kepastian hukum,” harapnya.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Sopian, mengatakan pihaknya masih terus melanjutkan kasus ini.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Fajar Virgyawan Cahya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here