Bantu Penanganan Covid-19 di Kota Tegal, ACE Donasikan Ratusan APD

Tegal, PONTAS.ID – Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menerima secara langsung donasi 320 Alat Perlindungan Diri (APD) berupa baju hazmat dari ACE melalui Kawan Lama Foundation, bertempat di Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota Tegal, Kamis 24 Juni 2021.

Wali Kota yang didampingi Sekda Kota Tegal Johardi dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr. Sri Primawati Indraswari, atas nama Pemerintah Kota Tegal mengucapkan terima kasih kepada ACE dan Kawan Lama Foundation atas bantuan yang diberikan.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tegal mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan ini bisa membantu dalam penanganan Covid-19 di Kota Tegal,” ujar Dedy Yon.

Sementara itu, Dwi Wijayanto M selaku Store Manager ACE Tegal menyampaikan bahwa ACE melalui Kawan Lama Foundation melakukan kegiatan sosial dengan pemberian APD untuk digunakan di Kota Tegal.

“Dimana saat ini ada 50 kota yang melakukan seperti ini. Kita juga memberikan alat-alat lain dan media lainnya untuk pencegahan covid. Semoga barang yang kita berikan bisa bermanfaat khususnya masyarakat Kota Tegal,” ujar Dwi

Menurut Dwi Wijayanto, pemberian bantuan merupakan tahap ketiga donasi APD dan alat kesehatan di Tahun 2021 oleh ACE.

Dwi juga berharap dukungan yang diberikan dapat bermanfaat dan bersama mendukung pemerintah.

“Kami berharap dukungan yang diberikan dapat bermanfaat, dan yang paling penting adalah mari kita bersama-sama mendukung Pemerintah dengan menaati protokol kesehatan agar Indonesia dapat segera terbebas dari Covid-19,” pungkas Dwi.

 

Penulis: Ade Windiarto

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleSeleksi Calon Prajurit TNI AL, Ini Pesan Danlantamal III
Next articlePoldasu Ciduk Tiga Pembunuh Wartawan Marsal Harahap, 1 TNI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here