Gelar Swab Antigen, KPK Ingatkan 5M

Jakarta, PONTAS.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar kegiatan Swab Antigen bagi para pegawainya sebagai salah satu langkah mitigasi penyebaran virus Covid-19 secara berkelanjutan. Kegiatan digelar di Aula Gedung Juang KPK, Jakarta Selatan, Senin (21/06/2021).

Swab akan dilaksanakan hingga Jumat (25/6/2021) mendatang secara bergilir. Hal tersebut untuk memastikan pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan secara taat dan benar.

“Mulai hari ini KPK akan memulai swab antigen bagi seluruh pegawai dan pihak terkait di lingkungan KPK,” Kata Plt Juru Bicara Penindakan Ali Fikri, kepada PONTAS.id di lokasi.

Ali berharap, semoga semua selalu dalam keadaan sehat dan prima agar dapat terus melaksanakan tugas-tugas pemberantasan korupsi dengan optimal.

Selain itu, penyemprotan disinfektan berkala di seluruh ruang kerja juga dilakukan. “KPK senantiasa terus mengingatkan para pegawainya untuk mentaati 5 M dalam kegiatan sehari-hari, baik saat beraktivitas di lingkungan KPK maupun saat bekerja di rumah,” tandasnya.

Penulis : Fajar Adi Saputra
Editor: Ahmad Rahmansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here