Sambut Ramadan, 10 Peserta Ramaikan Hijab Hunt di Kendal

Kendal, PONTAS.ID – Sebanyak 10 peserta usia 13-15 tahun meramaikan gelaran Hijab Hunt 2021 untuk kategori kostum dan penguasaan panggung. Para peserta saling unjuk kebolehan dalam acara yang digelar Matrix Fashion Agensi di Kedai Kopi Medan Kebondalem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu (11/04/2021).

“Ini sudah berjalan tiga tahun dan kami sering mengadakan kontes tahunan di berbagai daerah khususnya seputar Jawa Tengah,” ucap pelaksana dari Matrix Fashion Agensi, Ardan usai acara.

Gelaran Hijab Hunt 2021 ini kata Ardan merupakan acara puncak karena sudah memasuki di bulan Ramadan. “Kami nanti akan memilih 5 Finalis untuk acara bulan Ramadhan dalam melengkapi acara buka bersama maupun pembagian takjil,” terang Ardan.

Ardan menambahkan, yang berhasil meraih juara yakni Fiolita Zifana Zerlinda, disusul Laely Riska kemudian Gie Allyssa Salsabilla.

Sementara untuk Best Catwalk, disabet Amelia, Best Costum diraih Anjani Rizky.

“Semua juara berasal dari Semarang dan Unggaran rata-rata peserta masih sekolah SMP dan SMU, sehingga belum bisa mengikuti kontes nasional belum bisa mengikuti,” kata dia.

Laely Riska, salah seorang juara, mengapresiasi kegiatan ini, “Alhamdulillah bisa menjadi juara satu fashion show. Semoga bisa bermanfaat dan menggali potensi yang lebih baik,” ujarnya.

Penulis: Prawoto
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleBeberapa Rumah Di Jember Rusak Berat Akibat Gempa Malang
Next articleEmas Antam Lebih Murah Seribu per Gram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here