Bupati Kendal Apresiasi Hasil Lomba Kreativitas Warganya

Bupati Kendal Memberikan Penghargaan kepada warganya mengikuti lomba
Bupati Kendal Memberikan Penghargaan kepada warganya mengikuti lomba

Kendal, PONTAS.ID – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengapresiasi warganya ikut dalam kegiatan perlombaan bertema ”Ceritakan hal baik mengenai Kabupaten Kendal’ sudah digelar sejak 13 Februari lalu melalui akun instagram pribadinya.

Dari mulai digelar lomba pada Februari lalu, akhirnya ada 3 orang juara dari masyarakat Kendal berhak meraih penghargaan atas usaha kreativitasnya menciptakan ide atau gagasan dari tema sudah ditentukan.

“Saya bangga dengan 3 orang juara dari warga kita patut mendapatkan apresiasi yakni dengan juara pertama diraih Zaenul Muttaqin dengan menampilkan pesona Kendal melalui drone, Juara ke-2 Taufik menyuguhkan hasil foto Tugu Batas Kabupaten Kendal dan juara ke-3 Paryanto menampilkan video tentang keberagaman pertanian Kendal,” katanya disela-sela memberikan piagam serta hadiah kepada pemenang di ruang kerjanya, Kamis (4/3/2021).

Usai memberikan pengharagaan kepada para pemenang, Dico kembali bersyukur jika warga Kendal masih punya sisi kreativitas dalam membangun wilayahnya melalui lomba dibuat atas idenya sendiri.

“Tujuannya kita memang untuk meningkatkan daya saing kreator-kreator asli kendal, bahkan untuk mengajak warga kendal lain agar ikut mencurahkan kreativitasnya sehingga semakin banyak nanti kreator yang muncul di Kendal,” ujarnya.

Lebih lanjut Dico mengatakan, jika perlombaan kali ini bukanlah yang pertama maupun terakhir, nanti ia menjanjikan akan ada perlombaan lainnya yang diharapkan mampu mengangkat semangat warga Kendal dalam membangun kreativitas membesarkan wilayahnya.

Sementara itu, usai mendapatkan penghargaan juara ke-1, Zaenul Muttaqin secara pribadi mengapresiasi Bupati Kendal dinilai mampu meningkatkan semangat para konten kreator bahkan bisa mengajak para pemuda untuk menjadi kreator video dan foto.

Penulis: Prawoto

Editor: Luki Herdian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here