Puluhan Jurnalis Pemkab Madiun Disuntik Vaksin Covid-19

Madiun, PONTAS.ID – Sekitar 60 jurnalis yang bertugas di kabupaten Madiun mengikuti vaksinasi Covid-19. Mereka menerima suntikan Vaksin Sinovac di Pendopo Mudha Graha Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun, kamis (25/02/21).

Bupati Pemkab Madiun H Ahmad Dawami mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 bagi jurnalis tidak hanya bertujuan untuk melindungi awak media. Tetapi, juga masyarakat secara umum.

“Jurnalis tugasnya meliput, mulai dari pejabat hingga masyarakat. Dengan diberikan vaksin, dia akan turut melindungi orang-orang di sekitarnya,” kata Ahmad Dawami didampingi Kapolres Madiun dan Komandan Kodim 0803 Madiun kepada Pontas.id di Pendopo Mudha Graha Pemkab Madiun, kamis (25/02/21).

Menurutnya, Dengan melonjaknya angka harian yang terkonfirmasi Positif covid-19 di Kabupaten Madiun seperti kemarin (60) orang, dia menyatakan jangan dilihat dari jumlahnya. Kita harus melihat presentase tingkat kesembuhan, Dan pada PPKM kedua ini di Kabupaten Madiun untuk tingkat kesembuhan naik dikisaran 80% lebih .

Sementara itu, Erik, Salah satu jurnalis yang ikut disuntik vaksin covid-19 mengatakan memasukkan jurnalis sebagai kelompok yang mendapatkan vaksin pada tahap kedua ini merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap insan pers.

“saya dan teman-teman jurnalis memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Madiun yang telah memfasilitasi pemberian Vaksin covid-19 kepada jurnalis. Meskipun ada yang ber KTP Kota Madiun, Tapi tetap dilayani dengan baik,” Katanya kepada Pontas.id.

Penulis : Dhanny
Editor    : Agus Dwi Cahyono.

Previous articleOJK Minta Perbankan Syariah Konsolidasi
Next article2021, Ini Daftar Komoditas Pertanian yang Ditahan Karantina Ende

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here