Terkait Program ‘Jakarta Bermasker’ Polsek Metro Tanah Abang Bagi-bagi Masker

Jakarta, PONTAS.ID – Polsek metro Tanah Abang, Jakarta Pusat bersama jajaran didampingi tiga pilar melakukan penerapkan Protokol kesehatan di masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19. Khususnya penggunaan masker terus digencarkan, ribuan masker dibagikan kepada warga Tanah Abang di tujuh titik yaitu Pasar, Stasiun, MRT dan tempat umum.

“Jumlah masker yang kita bagikan sebanyak 1.200 pcs, kita berikan kepada warga sebagaimana rasa sosialisai terhadap masyarakat,” ucap Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan dalam keterangan resmi nya di terima PONTAS.id, Selasa(2/2/2021)

Kegiatan ini, kata Singgih, pihaknya melibatkan Koramil 05 Tanah Abang dan kelurahan setempat. Sasaran kita yaitu tempat Umum, Stasiun, MRT, Pasar Tanah Abang dan Pasar Tradisonal lainnya. Karena memang di tempat seperti ini paling ramai dikungjungi, yang kita harapkan masyarakat bisa terus menggunakan masker guna menekan angka covid-19.

“Pembagian masker ini dilakukan selama satu pekan ke depan, untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Pembagian masker ini sejalan dengan program ‘Jakarta Bermasker’ yang digagas Polda Metro Jaya dan Kodam Jayakarta,” tutupnya.

Penulis: Tajuli/Heru Mindarto
Editor: Ahmad Rahmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here