Pertamina dan Polda Sumsel Tingkatkan Sinergi Obvitnas

Palembang, PONTAS.ID – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi Objek Vital Nasional (Obvitnas), PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II beraudiensi di kantor Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan Palembang.

Kedatangan Pertamina disambut hangat oleh Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, beserta jajarannya.

Dalam kunjungan tersebut, Executive General Manager (EGM) Pertamina Regional Sumbagsel, Asep Wicaksono Hadi, hadir didampingi perwakilan tim manajemen.

Kegiatan silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh jajaran Kapolda di antaranya Direktur Reserse Kriminal Kusus, Direktur Pengamanan Objek Vital dan Kepala Biro Operasional.

Dalam kesempatan tersebut membahas terkait keamanan wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), khususnya Pertamina MOR II sebagai objek vital negara yang harus dilindungi.

Berbagai program kerja dan strategi pengamanan, Pertamina tetap harus menjalankan proses bisnis operasionalnya guna memenuhi dan mendistribusi kebutuhan energi nasional.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolda beserta Jajarannya yang telah memberi kesempatan dan meluangkan waktu untuk Pertamina dapat bersilaturahmi. Ini menjadi momentum untuk tetap menjaga sinergitas dan kerja sama yang baik. Terutama saat situasi Covid-19, kontribusi yang terus diupayakan Pertamina terhadap kebutuhan masyarakat ataupun melalui pemerintah harus dipastikan aman demi kepentingan bersama,” ujar Asep, dalam siaran persnya, Rabu (13/1/2021).

Sementara itu, Eko menyampaikan bahwa ia beserta jajarannya siap memberikan dukungan penuh untuk menjaga operasional perusahaan berjalan aman dan penyaluran energi berjalan lancar.

“Kami berharap koordinasi dan silaturahmi yang baik ini terus terjalin, pertemuan bisa dilakukan juga dengan olahraga bersama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Eko.

Para Jajaran Kapolda yang turut hadir juga senantiasa mendukung program kerja Pertamina dan siap membantu dalam penyelenggaraan kegiatan positif perusahaan, agar kerja sama Pertamina bersama Polri dapat terus terjalin.

Penulis: Stevanny

Editor: Riana

Previous articleDikepung Banjir, BPBD Banjar Belum Kantongi Jumlah Korban
Next articleMenteri Trenggono Bakal Bangun ‘Shrimp Estate’ di Aceh Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here