Royal Interior Furnishing, Solusi Terbaik Menata Rumah saat Pandemi

Jakarta, PONTAS.ID – Era pandemi ini membuat sejumlah perubahan pada segala aspek kehidupan, tak terkecuali di bidang desain interior. Agar kita betah dirumah, penataan rumah yang apik diperlukan guna membuat penghuninya merasakan kenyamanan saat melalukan aktivitas di rumah.

Nah, salah satu yang bisa diandalkan untuk menata rumah namun tetap menghemat waktu dan tenaga, dengan desain keren, material berkualitas dan harga kompetitif adalah Royal Interior Furnishing.

“Di masa pandemi ini, kita dapat melakukan survei secara mandiri, tidak perlu ditemani, lalu kami akan mendiskusikannya melalui rapat online. Desain yang akan diapatkan dikerjakan oleh tim interior design yang memiliki portofolio nasional dan internasional. Pengiriman dan instalasi dilakukan secara mandiri, dan akan dilakukan jasa penyemprotan desinfektan sebelum dilakukan serah terima kunci dengan Anda,” beber Anita Feng, ST, MM., Founder Royal Corporation (Royal Interior Furnishing), di Jakarta, Sabtu (12/12/2020).

Wanita kelahiran 14 Juni 1981 ini mengatakan, pihaknya memahami pentingnya rumah yang nyaman untuk beraktivitas bersama keluarga, terlebih di saat pandemi seperti saat ini. Untuk itu, Anita menyebut, Royal Interior Furnishing sebagai solusi jasa interior yang tepat semudah chat via WA.

“Tidak perlu repot melakukan pengukuran, datang ke toko furniture, lalu mengeluarkan waktu dan energi untuk memilih dan ternyata beresiko setelah furniture dibawa pulang ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan. Dengan jasa interior dari Royal Interior Furnishing, desainnya adalah transformasi karakter Anda, ukuran sudah pasti sesuai, pekerjaan rapi dan awet karena menggunakan material terbaik sehingga cocok digunakan jangka panjang,” sambungnya.

Anita pun menuturkan, tim desainer interior Royal Interior Furnishing sudah berpengalaman dengan portofolio rumah dan apartemen milik pengusaha Indonesia, direktur dan top level managemen perusahaan nasional dan multinasional, dan sudah berpengalaman mengerjakan berbagak perkantoran.

Customer yang pernah menggunakan jasa kami di tahun 2012, repeat order karena mengatakan furniture yang dari dulu itu masih awet, sehingga hanya percaya dengan Royal Interior Furnishing,” tambah Anita.

Asal tau saja, Royal Interior Furnishing merupakan merek digital di Jabodetabek di kategori jasa custom interior, yang memiliki tim professional, desain terbaik, material berkualitas.

Wanita lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret angkatan 1999 ini pun mengatakan, dalam kurun waktu delapan tahun terakhir,  Royal Interior Furnishing telah menyerahterimakan lebih dari 1.000 proyek.

Ia pun mengatakan, dalam mengembangkan bisnisnya ini, dirinya selalu mengedepankan nilai-nilai profesionalisme untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

Passion for excellence, continuous  improvement and never give up spirit adalah value kami di Royal. Melalui brand Royal Interior Furnishing, kami siap untuk menjadi jasa solusi interior di era pandemi dengan harga kompetitif,” pungkas Anita.

Penulis: Stevanny

Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here