Lagi, Kantor Lurah Gandaria Selatan Tak Patuh Protokol Covid-19

Jpeg

Jakarta, PONTAS.ID – Kantor Lurah Gandaria Selatan, di Jln. Mangga, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, terkesan tidak peduli dengan pandemi Covid-19. Pasalnya alat pengatur suhu tubuh terlihat di atas meja namun tidak ada petugas jaga.

Akibatnya bila pengunjung maupun pegawai dengan suhu tubuh tinggi akibat Covid-19, akan mudah menularkannya kepada setiap orang di area layanan publik itu.

Pantauan PONTAS.id, pada Rabu (18/11/2020) di lokasi terlihat tempat pencuci tangan lengkap dengan sabun pembersih. Cairan pembersih tangan (hand sanitizer) juga telah disediakan di depan pintu masuk.

Sementara itu pengunjung tertib memakai masker hendak memasuki area layanan publik serta menjaga jarak saat sedang menunggu di bangku yang telah disediakan

Di sisi lain, tampak seorang staf kelurahan tidak tertib memakai masker saat berbicara dengan pengunjung dan ada juga yang hanya di pasang di leher.

Hingga berita ini dipublikasikan, Lurah Gandaria Selatan belum memberi tanggapan, “Lurah tidak ada di kantor,” kata salah seorang staf kantor Lurah Gandaria Selatan, Ikbal kepada PONTAS.id.

Penulis: Yos Casa Nova F
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleGairahkan Ekonomi Sumenep, KKP Salurkan 500 Ribu Bibit Mangrove
Next articleMaksimalkan Serapan Anggaran, ATR Kebut Proyek di 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here