Sebagian Wilayah DKI akan Diguyur Hujan Siang hingga Sore Hari Ini

Jakarta, PONTAS.ID – Sejumlah wilayah di DKI Jakarta diperkirakan akan turun hujan disertai petir sejak siang hingga malam hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim, Jakpus, dan Jakbar pada siang, sore, dan malam hari,” tulis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui situs resminya, Rabu (21/10/2020).

BMKG memperkirakan hujan ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi hari, sementara wilayah lain di DKI diperkirakan cerah berawan. Kemudian jelang siang hari, seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan.

Hujan lebat disertai petir diprediksi akan terjadi khususnya di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari. Kemudian pada malam hari, BMKG memperkirakan wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat akan tetap diguyur hujan dengan intensitas ringan sedangkan wilayah lainnya akan berawan tebal.

Pada dini hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan. Suhu udara berkisar antara 24-31oC. Kelembapan udara berkisar antara 75-95 persen.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Riana

Previous articleJembatan Gantung Nawacita Tegaldowo Yogyakarta Jadi Destinasi Wisata Baru
Next articleSetahun Pemerintahan Jokowi, DPR: Rekor Utang Terbanyak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here