Sambut HUT RI, Pertamina Berikan Promo Pembelian BBM dan LPG

Jakarta, PONTAS.ID – Menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pertamina menggelar berbagai Promo Kemerdekaan selama sebulan penuh dari 1 s.d 31 Agustus 2020.

Promo tersebut dikemas dalam berbagai bentuk; cashback 30 persen untuk pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta diskon pembelian tabung perdana dan isi ulang bright gas 5,5 Kg dan 12 Kg.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina wilayah Marketing Operation Region IV, Anna Yudhiastuti, mengatakan, Promo Kemerdekaan merupakan bagian dari upaya Pertamina memeriahkan HUT RI ke-75. Karena itu, promo ini dikemas sesuai dengan semangat kemerdekaan.

“Pertamina selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya di seluruh Indonesia, karena itu kami senantiasa hadirkan berbagai inovasi dan promosi. Promo Kemerdekaan tersebut bagian dari upaya membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19,” tutur Anna, dalam keterangannya, Kamis (13/8/2020).

Anna menambahkan, selama bulan Agustus, Pertamina memberikan cashback 30 persen atau maksimal Rp15.000 untuk setiap pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan  Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Cahsback akan ditambahkan dalam saldo LinkAja pelanggan (LinkAja merupakan digital payment MyPertamina) maksimal 724 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan.

“Promosi itu sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi nontunai yang aman, nyaman dan cepat,” imbuh Anna.

Pertamina, tambah Anna, juga memberikan diskon sebesar Rp17.000 untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 5,5 Kg, dan Rp45.000 untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas 12 Kg.

“Diskon bright gas berlaku bagi 500 orang pertama per hari yang melakukan pembelian tabung perdana maupun isi ulang yang bisa didapatkan melalui Pertamina Delivery Service (PDS) melalui Call Center Pertamina 135 atau layanan Whatsapp PDS di no 08111 350 135 yang tersedia di berbagai kota di seluruh Indonesia,” terangnya.

Selain promo, Pertamina juga menggelar berbagai lomba khas kemerdekaan. Ada Lomba menghias tabung Bright Gas dengan tema kemerdekaan, Lomba Menghias SPBU, Lomba Menghias Pangkalan LPG dan ada juga Lomba Menghias SPBU Digital.

Pelanggan setia Pertamina bisa mengikuti lomba menghias tabung Bright Gas dengan tema kemerdekaan atau SPBU dengan tema kemerdekaan secara digital di-upload melalui Instastory konsumen.

Bagi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa 2 logam mulia masing-masing 2 Gram dan 73 Saldo LinkAja senilai Rp100.000. Informasi mengenai aktivasi ini dapai dilihat di Instagram produk Pertamina @pertaminafuels dan @brightgas.

Penulis: Riana

Editor: Stevanny

Previous articleNaik Tipis, Emas Antam Hari Ini Rp 1.028.000 per Gram
Next articleIni Upaya PGN Menekan Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Kerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here