Aksi Donor Darah Warnai 25 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 1995

Manokwari, PONTAS.ID – Beberapa pejabat utama Kodam XVIII/Kasuari dan Polda Papua Barat yang merupakan Alumni Akabri 1995, pada momentum 25 tahun pengabdiannya, melaksanakan aksi donor darah, Jumat (23/7/2020), di Mako Brimob Polda Papua Barat, Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Asintel Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Kav Urip Prihatman mewakili lulusan Akabri 1995 saat membuka kegiatan menyampaikan, “kegiatan ini adalah dalam rangka reuni perak 25 tahun pengabdian Akabri 1995 yang seyogyanya dilaksanakan di Magelang (Akademi Militer).”

“Namun dikarenakan adanya pandemi Covid-19 sehingga dari panitia pusat memerintahkan kepada seluruh Alumni Akabri 1995 yang ada di seluruh Indonesia maupun di luar Negeri juga karena ada beberapa yang menjadi atase pertahanan, melaksanakan kegiatan sosial dan reuni secara virtual,” tambah Asintel.

Selanjutnya, Asintel mengutarakan kegiatan Donor Darah ini adalah salah satu kegiatan Bhakti Sosial, dan direncanakan besok, Sabtu 24 Juli 2020 ada pembagian sembako serta reuni secara virtual pada  26 Juli 2020.

“Karena di masa pandemik seperti ini, sehingga kegiatan ini dan semua kegiatan berikutnya akan kita laksanakan sesuai dengan peraturan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” tuturnya.

Asintel Kasdam XVIII/Kasuari mengucapkan terima kasih kepada  semua pihak baik dari personel Kodam XVIII/Kasuari, Brimob Polda Papua Barat, ASN Kodam XVIII/Kasuari serta Palang Merah Indonesia (PMI) yang ikut membantu pelaksanaan Donor Darah.

“Terimakasih bapak-bapak, ibu-ibu yang secara sukarela memberikan Donor Darah ataupu ikut serta dalam kegiatan Bhakti Sosial ini, sekali lagi saya ucapkan terimaksih dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” jelas Asintel.

Penulis: Hartono

Editor: Idul HM

Previous articleSambut Hut Ke-54 IKKT, Istri Panglima TNI Pimpin Panen Raya
Next articleTolak Teken Surat RDP Terkait Djoko Tjandra, SEMMI: Azis Syamsudin ‘Masuk Angin’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here