Peduli Dampak Covid-19, Kapolres Tebing Tinggi Berikan Bansos kepada Wartawan

Tebing Tinggi, PONTAS.ID – Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P. Hutagaol, memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada wartawan yang tergabung di Unit Polres Tebing Tinggi, Kamis (9/4/2020).

Selain kepada wartawan, sebelumnya, Rabu (8/4/2020) malam, Polres Tebing Tinggi juga memberikan bansos berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti tukang becak, tukang parkir, dan lain lain.

“Pemberian bantuan sosial berbentuk sembako yang diberikan kepada masyarakat dan wartawan adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan Polres Tebing Tinggi akibat dampak penyebaran virus Covid-19,” kata AKBP James Hutagaol.

Selain memberikan bantuan, Kapolres juga mengimbau masyarakat dan wartawan agar mewaspadai penyebaran Covid- 19.

“Jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, jangan keluar rumah bila tak perlu dan hindari keramaian. Hal ini berguna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pesan Hutagaol.

Lanjut Hutagaol, bantuan yang diberikan kepada wartawan merupakan bentuk kepedulian Polres Tebing Tinggi kepada rekan-rekan Pers.

“Kita merupakan mitra kerja yang sama sama berbuat untuk memajukan negara kita ini. Polisi sangat memerlukan media dan wartawan. Karena peran Pers sangat besar bagi Polisi. Karena dampak virus Covid- 19, selain membuat kita khawatir, juga berdampak bagi roda perekonomian masyarakat menjadi tidak stabil,” katanya.

“Bantuan ini jangan dinilai besarannya, tapi ini bentuk kepedulian  kita kepada rekan rekan Pers. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama kepada rekan-rekan Pers yang telah bekerja sama dengan Polisi untuk memajukan dan mengharumkan nama kepolisian, terkhusus kepada Polres Tebing Tinggi,” sambung Hutagaol.

Terpisah, Ketua wartawan Unit Polres Tebing Tinggi, Abdullah Sani Hasibuan, mewakili rekan rekan Pers, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Tebing Tinggi yang telah memberikan bantuan sosial kepada wartawan.

” Atas nama rekan-rekan Pers yang tergabung di Unit Polres Tebing Tinggi, saya  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP James Hutagaol, yang telah peduli dan membantu kami para insan Pers dalam situasi sulit akibat dampak virus-Covid-19,” kata Sani.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami sebagai insan Pers dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya roda perekonomian akibat dampak virus Covid- 19,” sambung Sani.

Diketahui, penyerahan bantuan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tebing Tinggi ini diserahkan satu persatu oleh para pejabat utama Polres Tebing Tinggi kepada wartawan.

Penyerahan pertama dimulai dari Kapolres, AKBP James Hutagaol, kepada Ketua Wartawan, Abdullah Sani Hasibuan, dilanjutkan Wakapolres Kompol Sarponi, Kabag OPS, Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan perwira tinggi lainnya

Penulis: David Simanjuntak

Editor: Riana

Previous articlePGN Terapkan Catat Meter Mandiri dan Dorong Pembayaran Gas Online
Next articleTol Pandaan-Malang Seksi V Mulai Dioperasikan 7 April 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here