Berharap jadi Partai Pengusung, Surya-Taufik Daftar ke Golkar

Asahan, PONTAS.ID – Pasangan Surya-Taufik yang akan ikut dalam kontestasi Pilkada Asahan tahun 2020 mendatang hari ini mengembalikan formulir pendaftaran dan sekaligus mendaftar sebagai bakal calon Bupati Asahan ke sekretariat DPD Partai Golkar Asahan, Jalan Akasia, Kisaran, Sumatera Utara, Senin (18/11/2019).
Kedatangan mereka bersama para relawan ke kantor pohon beringin itu diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Asahan, Benteng Panjaitan beserta jajaran pengurus lainnya.
” kehadiran saya bersama Pak Taufik ke Kantor Golkar ini untuk mendaftarkan diri kami sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan melalui Partai Golkar “, ujar Surya yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Asahan, sedangkan pasangannya Taufik saat ini juga masih menjabat sebagai Sekda Kabupaten Asahan.
Baik Surya maupun Taufik, keduanya mengaku akan patuh dan mengikuti semua peraturan serta mekanisme yang telah ditetapkan oleh Partai Golkar.
” kamipun akan menyerahkan sepenuhnya semua hasil proses penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan kepada Partai Golkar, namun kami tetap berharap Partai Golkar bersedia menjadi partai pengusung kami pada Pilkada Asahan tahun depan “, terang Taufik menimpali.
Partai Golkar sendiri menurut Ketua DPD Partai Golkar Asahan H Benteng Panjaitan, telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bipati Asahan untuk Pilkada Asahan Tahun 2020, sejak 11 November 2019 dan akan ditutup pada  25 November 2019.
” setelah proses pendaftaran berakhir, seluruh berkas para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftar selanjutnya akan
diserahkan ke DPW dan DPP Partai Golkar. Siapapun yang mendaftar, yang terpenting bagi kami visi-misinya sejalan dengan Partai Golkar “, tegas Benteng.
Penulis : Bayu Kurnia Jaya
Editor: Idul HM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here