Akhir Tahun, Isi Saldo Flazz Bisa Pakai m-Banking

Kartu Flazz edisi Avengers
Kartu Flazz edisi Avengers

Jakarta, PONTAS.ID – Saldo uang elektronik yang diterbitkan oleh PT Bank Central Asia Tbk Flazz, akan bisa diisi ulang atau top up dengan menggunakan layanan m-banking. Pasalnya selama ini, pengisian ulang saldo Flazz hanya bisa dilakukan di ATM atau di merchant-merchant seperti minimarket. Presiden

Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, setidaknya akhir tahun ini, pengisian ulang Flazz sudah bisa dilakukan dengan ponsel melalui m-banking.

“(Saat ini) belum, tapi nanti kita usahakan. Akhir tahun mungkin bisa. Jadi kita nanti Flazz nggak perlu ke ATM, karena kalau sekarang harus ke ATM. Jadi bisa langsung diisi gitu. Harapannya tahun ini bisa,” ujar Jahja di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Sebagai informasi, Selama ini para pemegang Flazz hanya bisa melakukan top up melalui ATM serta EDC. Hal ini berbeda dengan uang elektronik elektronik yang diterbitkan bank-bank BUMN di mana nasabahnya bisa melakukan top up melalui ponsel yang memiliki fitur Near Field Communication (NFC).

Flazz adalah salah satu uang elektronik yang banyak dipakai di masyarakat untuk melakukan pembayaran di berbaga merchant maupun layanan publik seperti KRL, jalan tol, MRT, serta belanja di toko ritel modern.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Idul HM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here