Eratkan Persaudaraan, Alumni SMAN-1 Medan Gelar Persekutuan Doa

Jakarta, PONTAS.ID – Alumni lintas angkatan SMA Negeri 1 Medan, Sumatera Utara menggelar persekutuan doa dengan tema “Menjalin Persaudaraan dalam Kasih Yesus Kristus” Acara yang dibuka dengan doa oleh Libert Simbolon ini digelar di Lapo Mora Tabo, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019) sore.

“Ini merupakan yang perdana dan kegiatan ini akan terus kami lanjutkan untuk mempererat tali persaudaraan sesama alumni lintas angkatan SMA Negeri 1 Medan yang ada di Jabodetabek,” kata koordinator humas panitia persekutuan doa, Lisbeth Pasaribu kepada wartawan.

Lisbeth menambahkan, dengan rujukan Mazmur 133 melalui kotbah yang dibawakan Indri Pardede, pihaknya meyakini dengan kegiatan ini akan meningkatkan kerukunan dan persaudaraan antar alumni yang belum saling kenal serta semakin mempererat pertemanan antar sesama alumni yang selama ini telah saling kenal.

“Acara juga diisi dengan lagu-lagu pujian dari Vocal Group Rejoice dan Navyri di hadapan sekitar 90 an orang alumni yang hadir,” tutupnya.

Sebagai informasi, turut hadir dalam acara ini, Meilan Sitohang, Risalti Bangun, Sarianum Sitepu, Theresia Siregar, Hotasi Simamora, Brigjen Pol. Martin Ritonga, Max Pohan, Kristian Pasaribu, Lince Tampubolon, dan Saut Hutagalung.

Kemudian, Meiva Saragih, Endang Tambunan, Betty Yuriko, Dum Marpaung, Cynthia, Neneng Hutabarat, Enita Bangun, Robert Hutapea, Yansen Sianturi dan Blicher Tampubolon.

Penulis: Suwarto
Editor: Hendrik JS

Previous articleBuka Orientasi Anggota DPD RI Terpilih, OSO Tegaskan Pentingnya Kemakmuran Daerah
Next articleIllegal Fishing, Kejaksaan Terapkan 3 Strategi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here