Asyik! LinkAja Bisa Tarik Tunai Saldo Uang di ATM

CMO LinkAja Edward, Kilian Suwignyo

Jakarta, PONTAS.ID – Platfrom layanan uang elektronik yang baru diluncurkan BUMN LinkAja kini bisa dinikmati dengan fitur tarik tunai saldo uang elektronik di ATM.

“Salah satu fitur yang kami punya adalah penarikan tunai tanpa kartu di ATM Himbara (Himpunan Bank Negara),” ujar CMO LinkAja Edward, Kilian Suwignyo di Jakarta, Kamis (4/7/2019).

“Bisa di ATM BNI, BRI, Bank Mandiri, BTN. Ini satu fitur yang sangat menarik,” sambung dia.

Menurut Edward, penarikan tunai saldo uang elektronik LinkAja di ATM bank Himbara sangat mudah. Pengguna hanya tinggal memilih fitur tarik tunai di aplikasi. Selanjutnya pilih jumlah saldo uang elektronik yang akan ditarik tunai di ATM.

Dalam hitungan detik, nantinya pengguna akan mendapatkan notifikasi kode tarik tunai. Proses selanjutnya tinggal datang ke ATM dan memilih menu tarif tunai tanda kartu.

Masukan kode tarik tunai dari aplikasi LinkAja dan uang akan keluar dari mesin ATM.

“Kami sudah kembangkan dan sekarang sudah ada fitur dimana saldo LinkAja bisa ditarik di ATM Himbara mana saja tanpa kartu,” kata dia.

LinkAja bisa menghadirkan figur tarik tunai saldo uang elektronik di ATM Himbara karena dukungan penuh dari bank-bank BUMN.

Seperti diketahui, LinkAja diluncurkan sebagai sinergi 8 BUMN yakni Telkomsel, BRI, BNI, Bank Mandiri, BTN, Pertamina, Asuransi Jiwasraya dan Danareksa.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Risman Septian

Previous articlePerekonomian Era Jokowi Selama 5 Tahun Belum Tercapai
Next articleKemenperin Klaim 328 Industri Siap Bertransformasi ke Era 4.0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here