Lewati Debat Perdana, Sandiaga: Alhamdulilah Berjalan dengan Baik

Prabowo-Sandiaga debat capres

Jakarta, PONTAS.ID – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno bersyukur telah melewati debat perdana Pilpres dengan tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. Dia mengatakan debat tersebut dijadikan ajang tukar ide dan gagasan.

“Alhamdulillah, debat pertama dengan topik hukum, HAM, korupsi, dan terorisme sudah kita lewatkan dengan sangat baik. Dengan mengedepankan demokrasi yang sejuk, kami semua saling bertukar ide dan juga gagasan,” tulis Sandiaga dalam akun instagram resminya, Jumat (18/1/2019).

Sandi melanjutkan, dia bersama Prabowo Subianto, meyakini akar penyebab tindakan korupsi dan terorisme adalah ketidakadilan. Dia juga menyebut tidak meratanya kesejahteraan menjadi alasan munculnya aksi radikal.

“Saya dan Pak @prabowo yakin bahwa akar penyebab korupsi dan terorisme ialah karena adanya ketidakadilan, kesewenangan, dan juga tidak meratanya kesejahteraan,” jelas dia.

Maka dari itu, Sandiaga menambahkan, dalam memimpin negara, dibutuhkan kepemimpinan yang kuat dan mampu mengangkat kesejahteraan sosial. Pasangan nomor urut 02, kata Sandi, bakal berfokus memperjuangkan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja.

“Prabowo-Sandi akan berfokus memperjuangkan ekonomi, memastikan harga-harga terjangkau, lapangan kerja terbuka luas untuk putra-putri bangsa, serta menghadirkan percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih,” tuturnya.

Editor: Luki Herdian

Previous articleBMKG: Jaksel dan Jaktim Bakal Diguyur Hujan Siang Hari
Next articleJelang Pemilu, Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here