BPN: Tokoh Politik Nasional sampai Dubes akan Hadiri Pidato Kebangsaan Prabowo

Jakarta, PONTAS.ID – Capres no urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan akan menyampaikan pidato kebangsaan di JCC, Senayan, (14/1/2019).

Sejumlah tokoh politik nasional maupun ketua umum partai politik pendukung Prabowo- Sandiaga dijadwalkan juga akan turut hadir.

“Ada Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) , ada Ketua MPR Zulkifli Hasan, juga pak Amien Rais, dan ada yang lainnya,” kata Kepala Media Center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ariseno Ridwan disela-sela lokasi pidato kebangsaan.

Selain para tokoh politik, sejumlah duta besar juga akan hadir. Menurutnya ada sekitar 11 hingga12 duta besar negara sahabat akan hadir menyaksikan langsung pidato kebangsaan Ketua Umum Partai Gerindra ini.

“Dubes Belanda, dubes Amerika direncanakan akan hadir,” katanya.

Penyampaian Visi Misi

Sementara itu direktur materi dan debat Sudirman Said mengatakan bahwa Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto akan berisikan penyampaian visi-misi Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Pidato kebangsaan itu digelar sebagai tindaklanjut dari pembatalan penyampaian visi-misi oleh KPU.

“Kami berpandangan bahwa penyampaian visi misi merupakan pendidikan politik yang baik, maka kami merencanakan pidato kebangsaan, intinya ingin menyampaikan pikiran-pikiran terbaik pasangan kita, setelah mendapatkan mandat nanti,” pungkasnya.

Editor: Luki Herdian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here