PAN Harap Generasi Milenial Pilih Sandiaga Uno

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan berharap dengan adanya Sandiaga Uno sebagai Cawapres diharapkan generasi milenial memilih partai yang pro anak-anak muda dalam Pileg 2019. Hal ini agar kebijakan presiden dan wapres terpilih nanti berjalan mulus di DPR.

“Milenial walaupun muda harus tetap peduli dengan politik. Kalau cari kerja sekarang makin susah, maka waktunya pilih sosok yang pengalaman membuka ribuan lapangan kerja. Namanya Sandiaga Uno,” ungkap ketua MPR ini dalam keterangan tertulis, Senin (12/9/2018).

Zulkifli Hasan pun juga mengklaim jika partainya sejak awal memang sangat pro kepada generasi milenial, dan dia pun juga menyatakan jika partainya sangat terbuka bagi anak muda.

“Kalau PAN sejak awal pro anak muda untuk lebih leluasa berkarya dan mudah cari kerja. Di PAN banyak anak muda yang diberi ruang untuk tampil. Ketemu Sandiaga jadi cocok,” ucapnya.

“Jadi buat milenial rumusnya satu paket, pilih wapres milenial Sandiaga Uno nomer 2 dan partainya pilih yang pro anak muda PAN nomor 12,” tambah Zulkifli.

Editor: Luki Herdian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here