Relationship Craziest Goal

Jakarta, PONTAS.ID – Kesuksesan Crazy Rich Asians masih terasa di Indonesia, sejak tayang akhir Agustus lalu. Euforia besutan Jon M. Chu ini sukses menarik perhatian banyak orang untuk menonton cerita di balik suksesnya buku dengan judul yang sama karya Kevin Kwan.

Bagaimana tidak, Rachel Chu seorang Professor muda  Ekonomi di New York University (NYU) dengan kekasihnya yang tak lain putra kaya raya asal Singapura bernama Nicky Young diperankan oleh Henry Golding menjadi magnet dalam film yang sudah sukses menembus box office baik di Amerika maupun luar Amerika.

Keduanya menjalin cinta di negeri paman Sam, dan Nicky Young telah berencana mengajak Rachel Chu datang ke tempat tinggalnya sejak bertahun-tahun lalu, sejak dia tidak dapat menemui seluruh anggota keluarganya.

Namun, kisah cinta mereka harus diuji oleh tradisi dan ajaran yang kental khas budaya timur.

Bebasnya tradisi negara barat, membuat Eleanor Sung-Young yang diperankan Michelle Yeoh antipati pada Rachel Chu, sikapnya yang dingin membuat Rachel Chu tertantang untuk menaklukan apa yang ditentang Eleanor.

Sanggupkah Nicky dan Rachel mempertahankan hubungan mereka, apa yang membuat Eleanor sangat ingin menjauhkan Nicky dan Rachel. Dalam Crazy Rich Asians sang

sutradara cukup menampilkan bagaimana para Konglomerat Asian (orang-orang Asia) menghabiskan kekayaannya dengan gaya dan sudut pandang berbeda.

Tak hanya itu,  SK Global Entertainment yang memproduksi film ini, ikut mengambil andil dalam mempopulerkan tempat wisata di Singapura.

Kesuksesan film ini ikut didukung oleh seluruh bintang Asia serta isi ceritanya yang sangat memiliki kebanyakan fakta dimasa sekarang. Saksikan, Crazy Rich Asians yang masih tayang di bioskop Indonesia.

Sutradara: Jon M. Chu
Produksi: SK Global entertainment dan Color Force
Pemain:

  • Constance Wu as Rachel Chu
  • Nicky Young as Nick Young
  • Michelle Yeoh as Eleanor Sung-Young
  • Awkwafina as Goh Peik Lin, Rachel’s Singaporean friend

Durasi: 121 menit
Genre: Drama-Comedy

Penulis : Corani

Previous articleDunia Diminta Tak Diam Soal Penjajahan Israel di Palestina
Next articleSelain Aktif Tarik Investasi, Kemenperin Pacu Ekspor ke AS Lewat Hilirisasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here